Aturan Selama Menonton Konser Coldplay di Jakarta, Cek Ketentuannya

Senin, 13 November 2023 - 11:50 WIB
loading...
Aturan Selama Menonton...
Beberapa aturan konser Coldplay di Jakarta penting diketahui para penonton. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa aturan konser Coldplay di Jakarta yang penting diketahui para penonton. Dengan begitu, penonton dapat menikmati seluruh rangkaian acara dengan tenang tanpa kendala.

Konser Coldplay di Jakarta merupakan salah satu acara musik yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Grup band asal Inggris ini akan menggelar konser pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan mengusung tema “Music of the Spheres”.

Melansir dari akun Instagram @pkentertainment.id pada Senin (13/11/2023), pihak promotor melarang penonton untuk membawa sejumlah barang tertentu. Barang-barang yang dilarang bertujuan agar penonton dan penyelenggara tetap aman selama menyaksikan konser.

Selain itu, PK Entertainment juga mengimbau agar penonton menggunakan transportasi umum. Hal ini untuk menghindari kemacetan di sekitar GBK mengingat antusiasme penonton dan aktivitas warga Jakarta.

Aturan Selama Menonton Konser Coldplay di Jakarta


1. Membawa E-tiket yang Valid


Pertama, pastikan Anda sudah memiliki e-tiket yang valid dan sesuai dengan identitas diri Anda. E-tiket akan dikirimkan ke email Anda tiga hari sebelum hari H konser.



Anda tidak perlu menukar e-tiket dengan tiket fisik. Cukup siapkan screenshot e-tiket Anda untuk mempercepat proses masuk.

2. Datang Lebih Awal ke Lokasi Konser


Gate open (menuju area pre-function) dimulai pada pukul 13.00 WIB. Ultimate Experience pukul 16.30 WIB, dengan catatan harap hadir di lokasi acara satu jam sebelum waktu yang telah ditentukan.

3. Jaga Barang Bawaan Anda dengan Baik


Dilarang membawa barang-barang seperti kamera profesional, kamera video, alat perekam, senjata, obat-obatan terlarang, minuman keras, atau benda tajam. Hal itu karena dapat membahayakan orang lain.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)