Kim Dong Wook Umumkan Akan Menikah 22 Desember 2023

Senin, 13 November 2023 - 12:51 WIB
loading...
Kim Dong Wook Umumkan Akan Menikah 22 Desember 2023
Kabar bahagia datang dari Kim Dong Wook. Artis Korea 40 tahun ini mengumumkan akan menikah dengan sang tunangan yang bukan artis pada 22 Desember 2023. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kabar bahagia datang dari Kim Dong Wook . Artis Korea 40 tahun ini mengumumkan akan menikah dengan sang tunangan yang bukan dari kalangan artis pada 22 Desember 2023.

Rencana pernikahan Kim Dong Wook ini pertama kali diungkap oleh SPOTV. Berdasarkan laporan eksklusifnya, tunangan bintang drama Korea Find Me in Your Memory ini disebut sangat cantik.

Meskipun keduanya menjaga hubungan mereka dari sorotan publik, namun Kim Dong Wook dan tunangannya memutuskan untuk memberi tahu soal teman-teman terdekat soal rencana pernikahannya.



Kim Dong Wook Umumkan Akan Menikah 22 Desember 2023

Foto/Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Senin (13/11/2023) pernikahan Kim Dong Wook akan dirahasiakan dengan mempertimbangkan status non-selebriti tunangannya.

"Musim dingin ini, aku akan menikah dengan seseorang yang kutemui dan akan menjalani babak selanjutnya dalam hidupku bersamanya," kata Kim Dong Wook.

Meski nantinya sudah menikah, Kim Dong Wook berjanji akan tetap berkarier dan memberikan penampilan terbaik pada setiap darama yang dibintanginya.



"Baik sebagai aktor maupun individu, saya akan selalu mengambil tanggung jawab dan menunjukkan penampilan yang bagus kepada kalian," jelas Kim Dong Wook.

"Sekali lagi, saya dengan tulus berterima kasih atas dukungan dan ucapan selamat Anda," pungkasnya.

Kim Dong Wook lahir pada 1983. Dia paling terkenal karena aktingnya dalam drama Korea Coffee Prince dan Delightously Deceitful serta film Along with the Gods and The Concubine.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)