Hyeri dan Ryu Jun Yeol Sepakat Jadi Teman usai Putus

Senin, 13 November 2023 - 13:41 WIB
loading...
Hyeri dan Ryu Jun Yeol Sepakat Jadi Teman usai Putus
Hyeri dan Ryu Jun Yeol sepakat menjadi teman usai putus setelah tujuh tahun pacaran. Menurut News1, artis Korea itu telah mempertimbangkan hal ini sejak lama. Foto/Cosmopolitan
A A A
SEOUL - Hyeri dan Ryu Jun Yeol sepakat menjadi teman usai putus setelah tujuh tahun pacaran. Menurut laporan eksklusif News1, artis Korea itu telah mempertimbangkan hal ini sejak lama.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (13/11/2023) keputusan untuk berpisah diambil Hyeri dan Ryu Jun Yeol bukan diambil secara tiba-tiba. Melainkan sudah dipikirkan kedua artis Korea itu dengan berbagai pertimbangan.

Setelah kabar putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol menghebohkan publik, agensi masing-masing langsung buka suara. Agensi Hyeri, Creative Group ING dan agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio membenarkan bahwa keduanya telah putus.

"Benar Ryu Jun Yeon dan Hyeri sudah putus," kata Creative Group ING dan C-JeS Studio.



Hyeri dan Ryu Jun Yeol Sepakat Jadi Teman usai Putus

Foto/Koreaboo

Perpisahan Hyeri dan Ryun Jun Yeol pun mengejutkan rekan-rekannya. Termasuk, mereka yang berada di industri hiburan Korea merasa sedih dengan hubungan asmara mereka yang telah kandas.

Terlebih, Hyeri dan Ryun Jun Yeol sudah berpacaran sejak lama. Selain itu, keduanya juga termasuk salah satu pasangan artis Korea yang kompak meski jarang mengumbar kebersamaan mereka di media sosial.

Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui sejak kapan Hyeri dan Ryun Jun Yeol memutuskan untuk putus. Begitu juga dengan penyebab kandasanya hubungan mereka.

Diketahui bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol berpacaran sejak 2017. Keduanya saling jatuh cinta setelah membintang drama Korea populer yang berjudul Reply 1988 di tvN.



Kedua bintang ini menerima banyak perhatian setelah berita tentang hubungan asmara mereka terungkap. Ini menyusul chemistry luar biasa yang mereka tunjukkan di Reply 1988.

Sementara itu, Ryu Joon Yeol sedang menunggu perilisan film barunya yang berjudul Alienoid: Part 2. Sedangkan Hyeri baru-baru ini menerima tawaran peran membintangi Victory.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)