Biaya Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terungkap

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 03:30 WIB
Biaya Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terungkap
Biaya Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terungkap
A A A
SEOUL - Biaya yang harus dikeluarkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo utuk pernikahan mereka akhirnya terungkap. Pasangan yang dikenal sebagai Song Song Couple itu akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

Mengutip Toggle, biaya pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo dikabarkan mencapai senilai USD2,6 juta (Rp3 miliar). Harga itu sudah termasuk memesan hotel mapun beberapa konsep ruangannya baik makanananya maupun minumannya.

Hebatnya, seluruh biaya itu ditanggung langsung pasangan ini tanpa sponsor. Baik Joong Ki dan Hye Kyo telah menolak tawaran sponsor untuk turut membiayai pernikahan mereka karena pasangan ini ingin membiayai sendiri pernikahan mereka.

Dengan sekitar 10 hari tersisa dari pesta pernikahan itu, persiapan pernikahan pasangan ini pun sudah rampung. Pesta pernikahan Joon Ki dan Hye Kyo bakal digelar di Shilla Hotel di Seoul.

Pesta ini digelar mewah dan semua tamu undangan harus membawa kartu akses yang sudah disematkan di undangan pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Penggunaan kartu akses ini memang sering dilakukan selebritas Korea Selatan yang menikah. Selain itu, pasangan ini juga telah menyewa bodyguard untuk menjamin keamanan pesta itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3737 seconds (0.1#10.140)