Pacar Baru Nabila Atmaja Terancam Dibunuh dalam Series Radio Episode 5

Senin, 13 November 2023 - 16:05 WIB
loading...
Pacar Baru Nabila Atmaja Terancam Dibunuh dalam Series Radio Episode 5
Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Series bergenre horror thriller ini bisa disaksikan melalui link ini .

Radio dibintangi oleh Ari Irham sebagai Dhanu, Marsha Aruan sebagai Laras, Masayu Anastasia sebagai Marini, Nabila Atmaja sebagai Hanny, Emil Kusumo sebagai Alif, Siwon Kwik sebagai Bimo, dan Zidan El Hafiz sebagai Anton.

Radio bercerita tentang Dhanu, sang pembunuh berantai yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik untuk melindungi ibunya. Ia mengaku selama membunuh mendapatkan bisikan dari sebuah siaran radio pada seorang jurnalis investigasi. Tak disangka, ada rahasia yang lebih mengerikan dibalik itu semua.

Dalam episode 5, Dhanu semakin sadis membunuh warga desa. Ia menargetkan Teddy, pacar baru Hanny yang membuat Dhanu merasa Hanny berubah dan menjauh darinya.



Teddy berhasil kabur saat Dhanu ingin membunuh dirinya dan memberi tahu Hanny kejadian yang ia alami. Sementara itu, Laras dibuat lebih panik karena belum berhasil menemukan Arya.

Laras juga harus menemukan Diro, juru kunci dari semua teka-teki pembunuhan ini. Di lain sisi, Laras mengetahui fakta lain dari Dhanu yang juga memiliki trauma masa kecil dan rasa takut yang sama dengan Laras.

Benarkah Laras dan Dhanu memiliki banyak kesamaan? Saksikan original series Radio episode 5 di Vision+ sekarang!

Radio akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)