Martin Anugrah Disiksa Hantu Cantik di Twisted 3: The Sinners Episode 5

Senin, 13 November 2023 - 16:10 WIB
loading...
Martin Anugrah Disiksa Hantu Cantik di Twisted 3: The Sinners Episode 5
Serial Twisted 3: The Sinners, original series dari Vision+ yang diproduksi oleh Cameo Production kini telah tayang dengan episode terbaru setiap harinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Twisted 3: The Sinners, original series dari Vision+ yang diproduksi oleh Cameo Production kini telah tayang dengan episode terbaru setiap harinya. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

Twisted 3: The Sinners dibintangi oleh Hana Saraswati sebagai Mentari, Anrez Putra Adelio sebagai Robby, Gabriella Desta sebagai Vira, Mamang Osa sebagai Miko, Ananta Rispo sebagai Alan, Martin Anugrah sebagai Erwin, Ichal Kate sebagai Samsyudin, Bobby Samuel sebagai Budi, Rudi Marini Annazil sebagai Luna, dan Marcelino Lefrandt sebagai Ramdan.

Season 3 Twisted kali ini, mengangkat tema The Sinners yang berkisah tentang 7 dosa mematikan. Teror balas dendam dilakukan oleh hantu wanita yang bunuh diri bernama Mentari.

Ia adalah seorang pekerja kantoran yang mengalami pembullyan dan kekerasan seksual dari teman-teman kantornya. Teror sadis ini dilakukan kepada tujuh orang yang dianggap paling menyiksa Mentari selama hidup.



Dalam episode 5 series Twisted 3: The Sinners, Mentari menghantui bos yang sering melecehkan dirinya. Erwin, seorang bos yang memilih karyawan berdasarkan kecantikannya untuk menjalankan berbagai project.

Erwin sering mencuri kesempatan untuk memegang-megang Mentari dan melakukan pelecehan secara verbal. Hantu Mentari membalaskan dendamnya dengan membuat Erwin memasukkan tangannya ke dalam blender yang sedang menyala.

Akankah Erwin menerima karmanya? Saksikan original series Twisted 3: The Sinners episode 5 di Vision+ sekarang!

Twisted 3: The Sinners akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap harinya. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)