alexametrics

Heechul Super Junior Akui Tak Mampu Menari dengan Baik

loading...
Heechul Super Junior Akui Tak Mampu Menari dengan Baik
Heechul Super Junior Akui Tak Mampu Menari dengan Baik. (Koreaboo).
A+ A-
SEOUL - Menjelang comeback pada 6 November 2017 mendatang, salah satu personel Super Junior (Suju) Heechul mengungkap tentang masalah kesehatan yang dialaminya. Heechul mengaku bahwa dia mungkin tidak mampu menari dengan sempurna.

Mengutip Koreaboo, hal tersebut sebetulnya telah diketahui oleh para penggemar Super Junior yang sudah lama mengenalnya. Para ELF (sapaan penggemar Suju) akan tahu bahwa masalah kesehatan Heechul pada kaki kirinya telah menjadi perhatian dalam beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, Heechul mengalami kecelakaan mobil yang serius di tahun 2006. Dan ia harus menjalani operasi 10 jam, setelah akhirnya dokter mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin tidak akan dapat menari lagi.

Kenyataan ini pada awalnya sulit diterima oleh Heechul. Namun jika dipaksakan dia harus merasakan sakit akibat cedera yang dialaminya.

"Beberapa orang telah menuduh saya mengenai cedera kaki saya dengan mengatakan: 'Sudah lebih dari 10 tahun', 'mungkin Anda tidak ingin menari lagi dan membuat dalih?' Bahkan jika itu adalah sebuah lelucon, itu benar-benar menyakiti saya, tapi Saya berusaha sebaik mungkin untuk tidak mendengarkan kritik semacam itu," ungkap Heechul.

Meski demikian, Heechul ini mengungkapkan bahwa ia berencana untuk membantu mempromosikan Super Junior meski ia tidak dapat hadir di atas panggung.

"Saya akan mempromosikan Super Junior di variety show yang saat ini saya hadapi jika itu membuat kenyataan bahwa saya tidak akan tampil di atas panggung untuk comeback yang akan datang. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada para penggemarnya," tambahnya.

Sementara itu, tanpa Heechul, Super Junior menjalani latihan serius, bersiap untuk comeback mereka yang akan datang pada 6 November.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak