Anak Mendiang Ade Irawan Meninggal Dunia, Sempat Masuk Rumah Sakit

Senin, 13 November 2023 - 17:29 WIB
loading...
Anak Mendiang Ade Irawan Meninggal Dunia, Sempat Masuk Rumah Sakit
Kabar duka kembali menyelimuti keluarga mendiang Ade Irawan. Pasalnya, Bambang Ary Satria, putra mendiang Ade Irawan meninggal dunia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti keluarga mendiang Ade Irawan. Pasalnya, Bambang Ary Satria, putra mendiang Ade Irawan meninggal dunia pada Senin (13/11/2023), pukul 03.30 WIB.

Kabar duka ini disampaikan Dewi Irawan melalui postingan di akun Instagram miliknya. Dewi yang tengah berada di Milan, Italia mengaku mendapatkan kabar duka tersebut sekira pukul 03.40 waktu setempat.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Abang kita tercinta Bambang Ary Satria telah meninggal dunia, diperkirakan meninggal jam 3:30 pagi,"tulis Dewi Irawan dalam unggahan diakun instagram miliknya, dikutip pada Senin (13/11/2023).

"Tadi jam 3:40 waktu Italy dpt kabar duka cita dari Atrie @atrieirawan," tulis dia lagi.

Dewi Irawan juga menerangkan kalau Bambang Ary sempat dirawat di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat pada 7 November 2023 lalu. Tetapi selesai mengurus perawatan Bambang Ary, Dewi pun terbang ke Milan.

"Sebelum saya berangkat ke Milan. Saya, Atrie, bawa mas Ary kontrol ke RS Pelni tanggal 7 November. Dan selesai urusan mas Ary, malamnya saya ke bandara, terbang ke Italia untuk menepati janji saya akan hadir pada ultah Nono tanggal 13 November, ultah ke-95 tahun (dan tepat hari ini juga mas Ary pergi),"jelas Dewi Irawan.

Lebih lanjut, ia juga mendoakan Bambang Ary sekaligus dimaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Mohon dimaafkan dengan tulus ikhlas, juga mohon didoakan agar mas Ary mendapat tempat yang mulia di sini Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. Aamiin ya Robbal A'lamiin. Bambang Ary Satria bin Bambang Irawan. Al Fatihah," tutur Dewi Irawan.

Atas unggahan tersebut, Dewi Irawan itu langsung dibanjiri komentar warganet serta rekan artis pun turut mengucapkan bela sungkawa. Sekaligus mendoakan kepergian Bambang Ary

"Abang dan keluarga turut berduka cita," komentar Rano Karno.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.. smoga Almarhum senantiasa di lapangkan jalan nya menuju Surga.. dan Mba Dewi sekeluarga di berikan Kekuatan.. amin yra,"ucap Acha Septriasa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)