Bastian Steel-Romaria Hibur Pengunjung Sun Life Edufair 2017

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 21:36 WIB
Bastian Steel-Romaria Hibur Pengunjung Sun Life Edufair 2017
Bastian Steel-Romaria Hibur Pengunjung Sun Life Edufair 2017
A A A
JAKARTA - Para pengunjung yang datang ke gelaran Sunlife Edufar 2017 di hari kedua, tidak hanya mendapat ilmu baru saja. Di akhir acara, mereka juga dihibur oleh penampilan apik dari dua musisi berbakat Tanah Air, Romaria dan Bastian Steel.

Penyanyi yang merupakan adik-kakak itu sukses membuat suasana di panggung utama, Grand Atrium semakin riuh. Tidak kurang dari 10 lagu dibawakan oleh dua penyanyi tersebut.

Diawali dengan duet, Romaria kemudian tampil solo menghibur para pengunjung. Main Gadget, Malu Sama Kucing, adalah dua lagu yang dibawakan oleh Romaria dalam kesempatan itu.

Selain itu, dia juga membawakan beberpaa lagu orang lain, di antaranya Pergi ke Bulan, lagu yang dipopulerkan oleh Cherrybelle. Setelah membawakan sejumlah lagu, giliran Bastian Steel yang tampil solo di atas panggung.

Sama seperti penampilan adiknya, Babas, demikian dia bisa disapa, juga sukses membuat suasana sekitar panggung bergemuruh oleh suara penonton yang ikut bernyanyi. Takkan Menyerah, adalah salah satu lagu yang dibawakan mantan personil Coboy Junior dalam kesempatan itu.

"Terima kasih untuk semuanya. Tahun depan semoga bisa ketemu lagi sama Babas," kata Babas.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5919 seconds (0.1#10.140)