Momen Revalina S. Temat dan Samuel Zylgwyn Nikah di Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Senin, 13 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Momen Revalina S. Temat dan Samuel Zylgwyn Nikah di Sinetron Jangan Bercerai Bunda
Nabila yang diperankan Revalina S. Temat dan Firman yang dibintangi Samuel Zylgwyn menjalani proses pernikahan di sinetron Jangan Bercerai Bunda. Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - Sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) memasuki scane pernikahan Nabila yang diperankan Revalina S. Temat dengan Firman yang dibintangi Samuel Zylgwyn. Pernikahan ini merupakan puncak cerita perjalanan asmara dari kedua tokoh tersebut.

Oding Siregar sebagai salah satu pemain JBB yang berberan sebagai Jeremi yakni asisten pribadi dari tokoh Wilda mengatakan scane ini merupakan bagian yang paling ditunggu oleh para penonton.

"Agenda spesial hari ini itu ini weedingnya tokoh Firman dan Nabila yang mungkin penonton tunggu-tunggu atau mengharapkan mereka jadi nikah, nah sekarang momennya adegan pernikahan mereka dimama semua peran akan hadir," ucap Oding kepada MNC Portal di Bogor, Senin (13/11/2023).

"Ya so sweet ya, ya karena perjalanan hubungan mereka banyak rintangan yang akhirnya sekarang sampai di puncak, puncak asmara cerita cinta mereka," sambungnya.

Oding sendiri menceritakan perannya dalam scane pernikahan Firman dan Nabila ini yaitu akan bertemu dengan tokoh Malida. Wanita itu berencana untuk mengacaukan acara pernikahan tersebut.

"Saya juga walaupun bukan family tapi di sini juga adegan yang saya akan amprokan papasan sama tokoh bernama Malida yang sebenernya Malida ingin mengacaukan suasana pernikahan. Jadi dengan tidak sengaja tertahan oleh saya padahal kalau jeremi di sini memang mau menghadiri pernikahan bukan sengaja mencegah, karena Malida ini merasa firman direbut dari dirinya jadi tidak suka pernikahan jadi," ungkapnya.

Di samping itu, lanjut Oding, dirinya mengaku senang bahwa sinetron JBB ini masih berlanjut hingga ke 300 episode lebih dengan berbagai tantangannya.

"Wah senang, saya bangga jalan kemana-mana ibu-ibu tahu sebagai salah satu peran JBB sampai hafal nama peran. Seperti lagi jalan di mall, Jeremi gitu. Tantangan saya sebagai asprinya (Wilda) mau gak mau juga jadi membantu tokoh antagonis tetapi harus tetep kocak, nah tantangannya itu bagaimana menampilkan adegan tragedi tapi pas di bagian saya harus mencairkan suasana itu agak berat," tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)