Aice Group Sabet Jenama Es Krim Terbaik Indonesia 4 Tahun Berturut-turut

Senin, 13 November 2023 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Aice juga diterima dengan baik oleh pasar dan industri (Market Acceptance), dengan bukti dominasi pasar dan keberhasilan jenama ini. Dalam konteks Overall Brand Reputation, Aice memiliki reputasi yang baik di masyarakat dan industri.



Berbagai parameter tersebut menjadi dasar penilaian yang kuat dan objektif dalam penghargaan Superbrands tahun ini, yang memastikan bahwa Aice dianggap sebagai salah satu jenama terkemuka dan paling dihormati di kategori es krim. Menurut Superbrands, kelima kriteria penilaian tersebut menjadi panduan yang dijalankan lembaga Nielsen dalam melakukan survei di enam kota metropolitan, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Keberhasilan Aice memenuhi semua kriteria dengan baik, mencerminkan keberhasilan serta konsistensi perusahaan dalam mempertahankan kualitas produk dan memenangkan hati pelanggannya. Seperti diketahui oleh publik selama ini, Aice telah mendominasi berbagai penciptaan terkini atas rasa, bahan dan bentuk dalam puluhan varian produk es krim Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Dengan pencapaian Superbrands tahun ini, kami meyakini pasar Indonesia memiliki standar ekspektasi kualitas es krim yang sejalan dengan berbagai produk Aice. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan,” pungkas Sylvana.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)