Melahirkan di Tanggal Cantik, Denise Chariesta Iri Lihat Aurel Hermansyah

Selasa, 14 November 2023 - 09:00 WIB
loading...
Melahirkan di Tanggal Cantik, Denise Chariesta Iri Lihat Aurel Hermansyah
Denise Chariesta merasa iri dengan Aurel Hermansyah yang juga melahirkan anak di tanggal yang sama, yakni di tanggal cantik, 11-11-2023. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik, 11-11-2023. Namun, dia iri dengan Aurel Hermansyah yang juga melahirkan anak kedua di tanggal yang sama.

Denise Chariesta iri bukan karena mereka melahirkan di tanggal yang sama, tetapi karena Aurel Hermansyah didampingi sang suami, Atta Halilintar. Sementara, dia tidak didampingi siapa pun lantaran sang selebgram hamil di luar nikah alias tanpa suami.



"Sebelum melahirkan malam-malam tanggal 10, gue lihat IG Atta Aurel makanya beda nih hamil tanpa suami dan hamil dengan suami beda. Ditemanin, didoain gue ngiri dan gue juga pengen gitu ya tapi ya sudah," ujar Denise Chariesta saat ditemui di RS. Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Selain menceritakan proses lahiran, perempuan akrab disapa Denise Cadel ini mengaku bahagia dengan kelahiran putranya di tanggal cantik. Ditambah lagi, kelahiran sang putra dalam kondisi sehat, tanpa kekurangan apa pun.

"Proses saya baru merasakan pertama kali jadi ibu senang banget, terharu dan anaknya cowok. Amin Puji Tuhan anaknya sehat dan prosesnya caesar," jelas Denise.

"Lahirannya bulan 11, tanggal 11 dan jam 11.00 WIB berat badannya 2.90 Kilogram dan panjangnya 48 Centimeter dan puji Tuhan sehat," ungkapnya lagi.

Namun, Denise belum memberikan nama untuk putra pertamanya tersebut. Dia mengaku masih binggung memberikan nama untuk buah hatinya itu.



"Belum ada baby DC nih masih binggung apa namanya karena anaknya sudah lahir, nanti malam harus tulis di rumah sakit. Tadi sudah ditanyain nama mamanya, nama anaknya siapa, ya belum tau, terus ditanya nama bapaknya siapa, saya bilang bapaknya sudah mati," tutur Denise Cadel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)