Lulus Kuliah, Baby Niken Eks Dewi Dewi Pikirkan Karier

Senin, 23 Oktober 2017 - 15:23 WIB
Lulus Kuliah, Baby Niken Eks Dewi Dewi Pikirkan Karier
Lulus Kuliah, Baby Niken Eks Dewi Dewi Pikirkan Karier
A A A
JAKARTA - Pascalulus kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, mantan personel Dewi Dewi bentukan Ahmad Dhani, Baby Niken sudah memiliki banyak rencana untuk kariernya ke depan, baik di bidang tarik suara atau pendidikan.

Niken yang mengambil kuliah jurusan ilmu komunikasi ini berhasil meraih nilai memuaskan, yakni dengan IPK 3,35. Perjuangan itu dilakukannya dengan tidak mudah, di mana selama ini waktunya harus dibagi-bagi, baik karier dan pendidikan. Tak heran setelah lulus, dia merasa lega dan apa yang diraihnya itu tidak bisa diungkap dengan kata-kata.

“Alhamdulillah hari ini hari luar biasa, setelah penantian panjang karena aku sibuk kuliah, kerja, organisasi. Ini momentum ngerasa keletihan kerja keras kemarin terbayar nggak bisa diunggap karena aku lumayan lama (kuliah) sih ya. Aku aku sempat cuti juga dua tahun,” kata Niken.

Sementara, rencana yang sudah disiapkan dalam waktu dekat, dia akan kembali masuk dapur rekaman. Kali ini dia bekerja sama dengan Maia Estianty. Tidak itu saja, Niken juga memikirkan untuk kembali melanjutkan pendidikan S2.

“Rencana pasti mau nyambung S2, karier entertainment, mau dijalankan lagi. Aku aktif di label bunda Maia. Jadim habis dari sini (selesai S1) aku langsung bikin video klip di Ancol. Aku menikmati dan mensyukuri saja,” terang dia.

“Aku juga aktif di parpol. Citap-citaku ingin masuk parlemen. Aku juga mau cobain dunia baru di kehumasan BUMN. Aku lagi lihat-lihat, di mana yang bisa aku masukin. Mungkin di bank kali ya, aku juga eksplor lagi talent-talent yang bisa aku lakukan. Ingin punya banyak pengalaman,” beber artis kelahiran 5 Desember 1990 ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0696 seconds (0.1#10.140)