Anak Ultah, Nia Ramadhani Beri Hadiah Mesin Mainan Rp37 Juta

Selasa, 14 November 2023 - 13:56 WIB
loading...
Anak Ultah, Nia Ramadhani Beri Hadiah Mesin Mainan Rp37 Juta
Nia Ramadhani kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, ia membelikan hadiah spesial di hari ulang tahun sang putra, Mainaka Bakrie. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, istri Ardie Bakrie itu membelikan hadiah spesial di hari ulang tahun sang putra, Mainaka Bakrie, yang ke-8.

Momen tersebut dibagikan Nia melalui Insta Story-nya. Terlihat wanita 33 tahun itu membelikan sebuah mesin mainan bola basket yang sering ada di pusat perbelanjaan untuk sang putra.

“Udah ketahuan duluan deh hadiah ulang tahunnya,” tulis Nia dikutip Selasa (14/11/2023).



Lewat unggahannya, Nia membagikan momen Mainaka yang kegirangan saat mendapatkan hadiah mesin mainan tersebut. Terlihat anak kedua Nia itu langsung mencoba permainan bola basket bersama saudara-saudaranya, Mikhayla dan Magika.

“This is for you, hadiahnya datang duluan nih,” kata Nia.

Nia juga memperlihatkan momen Mainaka yang langsung memeluk ayahnya, Ardie Bakrie, setelah turut memberikan hadiah spesial itu. Mainaka pun berterima kasih pada sang ayah untuk kado ulang tahunnya ini.

“Thank you Pa,” timpal Nia.


Anak Ultah, Nia Ramadhani Beri Hadiah Mesin Mainan Rp37 Juta

Foto/Instagram

Mesin mainan bola basket atau Basketball Arcade ini merupakan mainan yang sering ditemukan di mal hingga playground. Mesin tersebut difasilitasi ring basket dan pencetak skor bila pemain berhasil memasukkan bola ke ring.

Menurut penelusuran di salah satu e-commerce, mesin mainan bola basket itu dibanderol harga fantastis, yakni mencapai Rp37 juta.

Nia Ramadhani sendiri sering kali memberikan hadiah spesial untuk anak-anaknya. Tahun lalu, Nia juga membuatkan pesta ulang tahun yang meriah untuk Mainaka dan dihadiri para selebritas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)