Tips Tampil Stylish Saat Musim Hujan Ala Kendall Jenner

Selasa, 24 Oktober 2017 - 12:20 WIB
Tips Tampil Stylish Saat Musim Hujan Ala Kendall Jenner
Tips Tampil Stylish Saat Musim Hujan Ala Kendall Jenner
A A A
JAKARTA - Musim hujan telah mencapai puncaknya. Selain kesehatan, banyak hal yang harus diperhatikan saat musim hujan salah satunya penampilan. Pasalnya, saat musim hujan melanda, tampil tetap hangat dan nyaman menjadi keharusan saat keluar rumah.

Namun, agar tampilan Anda tetap terlihat trendi dan tidak membosankan berikut inspirasi tampilan musim hujan ala selebriti Hollywood Kendall Jenner. Seperti diketahui, Kendall merupakan salah satu supermodel yang selalu terlihat stylish dalam setiap penampilannya.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari Harpersbazaar.

1. Long coat dan celana kulot
Padukan celana kulot dengan kemeja serta long coat. Padu padan ini bisa membuat Anda tetap hangat saat hujan dan cocok digunakan saat ke kantor.

2. Puff jaket dan celana kulit
Untuk akhir pekan, Anda bisa berpenampilan santai dan playful. Padukan puff jaket dan celana kulit. Untuk memberikan kesan santai, gunakan kaus sebagai dalaman dan spatu kets untuk alas kaki.

3. Tracksuit

Tracksuit bisa menjadi pilihan tepat saat musim hujan tiba. Item fashion ini bisa digunakan saat musim hujan dan cocok buat Anda yang malas padu padankan busana. Tentunya tracksuit juga bisa memberikan kesan tampilan yang fashionable.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)