Cara Ambil Merchandise dan Waktu Kedatangan untuk Pemegang Tiket Termahal Konser Coldplay Jakarta

Selasa, 14 November 2023 - 18:31 WIB
loading...
Cara Ambil Merchandise dan Waktu Kedatangan untuk Pemegang Tiket Termahal Konser Coldplay Jakarta
Konser Coldplay akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK pada 15 November 2023. Foto/Instagram Coldplay
A A A
JAKARTA - Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, memberikan informasi khusus untuk pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe. Para pemegang tiket diwajibkan hadir di venue lebih awal dari jadwal konser.

Hal itu karena mereka berhak mendapat momen keliling backstage, akses panggung lain, hingga mendapatkan merchandise dari Coldplay. Pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe dijadwalkan hadir pada pukul 15.30 WIB atau satu jam sebelum kegiatan lain dimulai.

"(Waktu acara) 16.30. Harap tiba di lokasi 1 jam sebelum waktu yang dijadwalkan (15.30 GMT +7). Pengunjung yang datang terlambat tidak dijamin bisa mengakses pengalaman ini!" demikian informasi yang diunggah promotor di Instagram, dikutip Selasa (14/11/2023).



"Pemegang tiket Ultimate Experience berhak mendapatkan tur di belakang panggung, akses panggung yang belum pernah ada sebelumnya untuk kesempatan berfoto oleh fotografer profesional, pintu masuk khusus ke tempat tersebut, merchandise eksklusif yang disesuaikan, barang hadiah ramah lingkungan yang dirancang khusus, dan akses ke konter merchandise khusus," lanjutnya.

Nantinya, para pemenang tiket tersebut dikumpulkan di Konter Check In Ultimate Experience di Gerbang Plaza Tenggara pukul 15.30 hingga 16.00 WIB. Penonton yang akan mengambil merchandise kemudian bakal diarahkan mengunjungi Madya Training Field saat konser Coldplay selesai.

Satu tiket konser Ultimate Experience dan My Universe hanya akan mendapat satu paket merchandise.

Seperti diketahui, tiket Ultimate Experience dan My Universe merupakan kategori yang paling mahal di konser Coldplay. Penonton dalam kategori tiket ini mendapatkan banyak pengalaman termasuk bisa berjalan-jalan keliling stage Coldplay sebelum acara berlangsung.

Konser Coldplay sendiri akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK pada 15 November 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)