Sarada Gantikan Naruto sebagai Hokage?

Rabu, 25 Oktober 2017 - 00:09 WIB
Sarada Gantikan Naruto sebagai Hokage?
Sarada Gantikan Naruto sebagai Hokage?
A A A
TOKYO - Penulis cerita Naruto, Masashi Kishimoto memiliki ide berbeda dalam menentukan hokage selanjutnya, menggantikan Naruto yang merupakan hokage ketujuh di Desa Konoha.

Masashi justru melirik Sarada, anak dari Sasuke dan Sakura untuk menjadi pemimpin desa. Dikabarkan, keturunan Uchiha ini akan menjadi hokage. Sementara selama ini karakter yang dikabarkan menjadi hokage adalah Boruto, anak Naruto.

Mengutip Animenewsnetwork, Masashi nampaknya mempertimbangkan beberapa alasan Sarada layak menjadi seorang hokage pada serie anime kelanjutan Naruto dengan judul Boruto: Naruto The Next Generation.

Masashi melihat Sarada memiliki banyak kelebihan dan merupakan anak dari Sasuke dan Sakura yang memiliki jurus ninja hebat dan dikenal oleh beberapa kalangan ninja lainnya. Sementara, Boruto yang merupakan anak Naruto nampaknya bukan kandidat yang terbaik untuk menjadi hokage.

Masashi menilai Boruto tidak bisa mengontrol emosinya dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Apalagi, Boruto pernah mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menjadi hokage, melainkan ingin menjadi sosok Uchiha Sasuke.

Apa yang diinginkan Boruto ini lantaran dia menganggumi Sasuke yang merupakan bapak dari Sarada. Hal itu berbeda dengan Sarada yang memang memiliki cita-cita menjadi hokage.

Dari situlah jelas bahwa Sarada menjadi kandidat yang lebih baik untuk masa depan hokage. Mungkin Boruto akan matang dan berubah pikiran atau karakter lain akan bangkit untuk menyalip potensi Sarada, tapi untuk saat ini, Sarada menjadi satu-satunya keluarga Uchiha pertama yang mengklaim gelar tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7144 seconds (0.1#10.140)