Jeny Amanda Diduga Sindir Oki Agustina, Gegara Gunawan Dwi Cahyo?

Selasa, 14 November 2023 - 20:01 WIB
loading...
Jeny Amanda Diduga Sindir Oki Agustina, Gegara Gunawan Dwi Cahyo?
Jeny Amanda yang diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo membanding-bandingkan dirinya dengan Okie Agustina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jeny Amanda yang diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo membanding-bandingkan dirinya dengan Okie Agustina .

Hal ini dilihat terlihat dari Instagram Story akun @jenyamanda70. Berdasarkan penelusuran MNC Portal Indonesia, Jeny mengunggah dua foto lengkap dengan keterangannya.



Postingan pertama menampilkan foto Okie Agustina tengah berdiri menghadap kamera. Gambar itu menunjukan jika Okie tidak berpose seperti layaknya orang yang sudah siap untuk berfoto.

"1. Wanita yang sudah ditalak, jalan sendiri keliling-keliling nggaj jelas, cari cilok tapi nggak nemu," tulis akun @jenyamanda70 dikutip Selasa (14/11/2023).

Sementara, pada postingan berikutnya, Jeny mengunggah foto dirinya sendiri dengan memamerkan wajah glowingnya.

Unggahan ini seolah menonjolkan perbedaan mencolok antara Okie Agustina dan Jeny. Ini dilihat dari keterangan yang ditulis oleh si pemilik aku tersebut.

"2. Cantik, muda, berkelas, berakhlak, attitude jempolan, agamis, masa depan cerah, glowing paripurna," tulisnya.

Seperti diketahui, kabar Gunawan Dwi Cahyo selingkuh pertama kali muncul usai foto kebersamaannya dengan wanita lain muncul.

Tak hanya itu, Okie bahkan sempat meminta bukti perselingkuhan suaminya di sebuah kafe kepada netizen.



Dalam sebuah wawancara, Okie menegaskan jika dirinya tak ingin mencari tahu lebih dalam soal hubungan Gunawan dan wanita tersebut.

"Yang saya tahu sih istri orang gitu. Saya nggak tahu kalau status mereka berdua apa gitu aja. Saya juga nggak mau tahu juga saya nggak mau nyakitin diri saya sendiri untuk tahu status mereka apa," tutur Okie di PA Bogor belum lama ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)