Gunawan Dwi Cahyo Akui Keliru Jalan dengan Wanita Lain, Minta Tak Salahkan Guru dan Agamanya

Selasa, 14 November 2023 - 20:30 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Akui Keliru Jalan dengan Wanita Lain, Minta Tak Salahkan Guru dan Agamanya
Gunawan Dwi Cahyo buka suara terkait foto dirinya bersama wanita lain di Kediri, Jawa Timur. Foto/Tangkapan Layar YouTube Mahardika Entertainment
A A A
KEDIRI - Gunawan Dwi Cahyo buka suara terkait foto dirinya bersama wanita lain di Kediri, Jawa Timur. Peredaran foto itu diketahui telah memunculkan kisruh dalam rumah tangganya bersama Okie Agustina.

Salah seorang rekan Gunawan pun terpancing untuk menanyakan ikhwal foto tersebut. Dia menduga foto tersebut cuma hoaks. Namun, Gunawan ternyata membantahnya.

Pesepakbola itu membenarkan kalau dirinya bertemu dengan seorang wanita. Dia mengajak wanita tersebut untuk makan bersama sembari berbincang-bincang santai layaknya seorang teman.



"Misalnya hoaks, enggak. Karena memang benar aku ada keluar dan makan dan ngobrol, yang seperti biasa gitu aja, selayaknya teman aja," ujar Gunawan dikutip dari konten YouTube Mahardika Entertainment, Selasa (14/11/2023).

Meski demikian, bukan berarti dirinya memiliki hubungan spesial dengan si wanita seperti dugaan netizen. Gunawan menegaskan, hubungannya dengan wanita tersebut hanya sebatas teman.

"Kalau hubungan ya iya teman. Jadi enggak ada lebih gitu dan udah itu aja," tegasnya.

Gunawan mengaku, tak mempermasalahkan penilaian orang lain terhadap dirinya usai foto tersebut beredar. Dia ingin fokus memperbaiki diri sendiri tanpa memikirkan tudingan-tudingan orang lain kepadanya.



"Orang menilai seperti apa tentang aku, silakan, itu hak mereka. Kalaupun memang itu benar, ya aku perbaiki. Tapi kalau salah, aku sabar dan dia yang menanggung sendirinya," ungkap Gunawan.

Gunawan juga mengimbau agar publik tak menyangkutpautkan permasalahannya dengan agama yang dianutnya serta kebiasaan dia yang saat ini dikenal sedang berhijrah dan memperdalam ilmu agama. Menurut Gunawan, jika melakukan kesalahan, maka biarkan dirinya yang disalahkan tanpa menghakimi agama yang ia anut.

"Kalaupun orang banyak menyalahkan gini gurunya siapa, terus agamanya yang salah. Agama itu enggak pernah salah. Guru saya enggak salah. Guru saya selalu ngajarin hal-hal baik. Kalaupun ada salah di aku, itu sayanya sendiri yang salah, bukan orang lain. Jangan pernah menyalahkan agama saya," tandasnya.

Mengenai nasib rumah tangga Gunawan dan Okie, pada 10 November 2023, Okie Agustina diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Bogor. Dia didampingi oleh putra sulungnya, Kiesha Alvaro, saat mendaftarkan gugatan cerai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)