Kontestan Miss World Suka Bawang Goreng dari Achintya Nilsen

Rabu, 25 Oktober 2017 - 08:19 WIB
Kontestan Miss World Suka Bawang Goreng dari Achintya Nilsen
Kontestan Miss World Suka Bawang Goreng dari Achintya Nilsen
A A A
CHINA - Guna mengobati kerinduan dengan makanan khas Indonesia, perwakilan Indonesia di Miss World 2017, Achintya Nilsen, membawa bawang goreng dalam karantina ajang kecantikan tingkat dunia tersebut yang digelar selama empat pekan di Oasis O.City Hotel, Shenzhen, Guangdong, China.

Tya begitu dara cantik ini akrab disapa mengaku bawang goreng digunakan sebagai pelengkap makanan. Ia pun sangat menyukai bawang goreng. Bahkan menurutnya, bawang goreng harus selalu ada dalam setiap makanan yang akan dimakannya.

"Because i missing home, aku tambah bawang goreng di makanan. Singapura juga ikut dan mereka akan kasih tau aku what they think," papar Tya sambil menunjukkan makanan yang dimakannya dalam video di Instagram storynya.

Namun tak hanya Tya, rupanya kontestan Miss World lainnya juga menyukai bawang goreng. Hal tersebut terlihat melalui unggahan video lainnya di Instagram story milik Tya. Dalam video tersebut, terlihat wanita berusia 18 tahun itu tengah makan bersama dengan kontestan Miss World lainnya. Mereka pun mengaku sangat menyukai bawang goreng.

"Oh my God i love it," papar Miss Fiji, Nanise Rainima.

"Its all good baby, " papar Miss Singapura, Laanya Asogan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)