Choi Siwon Absen di Fanmeeting Super Junior

Rabu, 25 Oktober 2017 - 09:20 WIB
Choi Siwon Absen di Fanmeeting Super Junior
Choi Siwon Absen di Fanmeeting Super Junior
A A A
SEOUL - Penggemar nampaknya harus sedih. Pasalnya Choi Siwon atau biasa disapa Siwon Super Junior (Suju) tidak dapat menghadiri fanmeeting Suju di Jepang.

Alasannya, Siwon masih terlibat dengan kasus gigitan anjing yang membuat tetangganya meninggal. Dalam situs resmi SM Entertainment, visual Suju ini pastikan tidak hadir.

"Choi Siwon tidak bisa menghadiri fanmeeting di Jepang yang bertajuk EFL-JAPAN FESTIVAL 2017 ~ SUPER SPORTS DAY ," tulis SM Entertaiment seperti dikutip di website resminya.

Tidak disebutkan alasan spesifik atas absennya Siwon dalam acara ini. Sementara, fanmeeting tersebut akan digelar di Yokohama Arena.

Seperti diketahui, kakak perempuan dan co-CEO dari restoran Hanilkwan berbicara tentang kematian adik perempuannya, yang meninggal karena sepsis setelah digigit anjing milik keluarga Choi Siwon.

Anggota keluarga korban menyatakan salah anggota keluarganya meninggal karena infeksi sekunder. Dengan beberapa komplikasi lainnya, setelah digigit oleh anjing Siwon.

Choi Siwon pun langsung mengunjungi keluarga untuk meminta maaf. Ia bahkan menangis saat pemakaman. Sehingga pihak korban tidak menuntut keluarga Choi Siwon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)