Denise Chariesta Ingin Memulai Hidup Baru usai Melahirkan: Jangan Hina Anak Gue

Selasa, 14 November 2023 - 22:36 WIB
loading...
Denise Chariesta Ingin Memulai Hidup Baru usai Melahirkan: Jangan Hina Anak Gue
Denise Chariesta belum berani memposting wajah anaknya di media sosial. Kenapa? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta belum berani untuk memposting wajah anaknya di media sosial usai melahirkan anak pertama di tanggal cantik 11-11-2023.

Bukan tanpa alasan Denise Chariesta memilih untuk tidak memperlihatkan wajah anak. Pasalnya, dia kerap dibully netizen usai melahirkan. Fenomena ini membuatnya masih bersabar untuk memberitahukan wajah anaknya ke publik.



"Karena aku ternyata manusia biasa, dulu aku selalu mikir kenapa ya artis-artis bisa sampai penjarain netizen karena ngatain anaknya. Aku baru merasa, selama hamil itu nggak mudah, perjuangannya banyak," ujar Denise Chariesta, belum lama ini.

Meski diterpa hujatan netizen, perempuan akrab disapa Denise Cadel ini mengaku ingin memulai kehidupan baru usai melahirkan anak pertama.

"Gue mau memulai hidup baru sama baby DC, jadi baby DC dibilang nggak punya bapak, nggak punya ayah, nggak apa-apa," ucap Denise.

Dalam kesempatan itu, Denise memohon kepada netizen untuk tidak lagi menghujat atau pun menghina anaknya. Karena anak pertamanya tidak melakukan kesalahan apa pun.



Dengan melahirkan anak pertamanya itu, Denise mengaku kalau ia ingin memulai kehidupan yang baru, yakni fokus bekerja demi menghidupi anak pertamanya.

"Kesalahan-kesalahan gue di masa lalu, gue ingin minta maaf dari lubuk hati gue paling dalam. Beri gue kesempatan sama anak gue baby DC, jangan dihina anak gue, dia nggak bersalah. Gue mau jadi Denise yang baru, dan gue rasa setiap orang pantas dapat kesempatan kedua. Gue mau fokus kerja,"pungkas Denise.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4399 seconds (0.1#10.140)