Rilis Another World, Gojira Gambarkan Masa Depan Dunia yang Gelap

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:23 WIB
loading...
Rilis Another World, Gojira Gambarkan Masa Depan Dunia yang Gelap
Band Heavy Metal asal Prancis, Gojira merilis single baru berjudul Another World. / Foto: Guitar Messenger
A A A
JAKARTA - Unit heavy metal Prancis, Gojira merilis single baru berjudul Another World. Single ini dirilis bersamaan dengan video musiknya yang berbentuk animasi dengan disutradarai Maxime Tiberhgien dan Sylvain Favre.

(Baca juga: Dua Personel Immortal Tersisa Rebutan Hak Nama Band )

Single yang diproduksi oleh sang vokalis Joseph Duplantier dan di-mixing Andy Wallace ini menandai musik orisinal pertama Gojira sejak perilisan album yang masuk dalam nominasi Grammy , Magma pada 2016.

"Dengan sangat gembira kami mempersembahkan lagu baru kami Another World. Ferdinand Magellan pernah berkata: Dengan tekad yang kuat kami akan memulai pada yang paling berani dari semua upaya, untuk menghadapi masa depan yang gelap tanpa rasa takut dan menaklukkan yang tidak diketahui," tutur Joseph Duplantier seperti dikutip Blabber Mouth.

"Apakah umat manusia akan hancur, atau akankah kita selamat dari amukan alam? Lihatlah sekilas masa depan kita yang gelap dengan melihat Planet Of The Apes tahun 1968... Another World," lanjutnya.



Tahun lalu, penabuh drum Gojira, Mario Duplantier sempat mengutarakan bahwa bandnya terus berupaya mengerjakan album baru. "Ya, kami sedang bekerja dengan sangat baik. Bekerja keras pada hal-hal baru. Pekerjaan sedang dalam proses, kami sangat, sangat bangga karenanya. Kami tidak sabar untuk memberikan detail selengkapnya," papar Mario kepada Idaho KBear 101.

(Baca juga: Sudut Hati, Cerita Sedih Yonggi Mikama Ditinggal Kekasih )

Sementara itu, band yang beranggotakan Joe Duplantier (vokal dan rhytm guitar), Mario Duplantier (drum), Christian Andreu (gitar), dan Jean-Michel Labadie (bass) ini sempat masuk nominasi Grammy untuk kali pertama melalui album Magma. Mereka masuk dalam kategori Best Metal Performance dan Best Rock Album. Lagu Silvera menerima nominasi Best Metal Performance, sedangkan Magma dinominasikan untuk Best Rock Album.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)