5 Ide Outfit Nonton Konser Coldplay di GBK Hari Ini, Nyaman Buat Nyanyi Bareng Chris Martin

Rabu, 15 November 2023 - 09:25 WIB
loading...
5 Ide Outfit Nonton Konser Coldplay di GBK Hari Ini, Nyaman Buat Nyanyi Bareng Chris Martin
Outfit nonton konser Coldplay di GBK, Jakarta hari ini harus nyaman. Sehingga bisa menikmati aksi panggung Chris Martin tanpa khawatir memikirkan penampilan. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Outfit nonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini, Rabu (15/11/2023) tidak hanya modis, tapi juga harus nyaman. Sehingga bisa menikmati aksi panggung Chris Martin dan kawan-kawan tanpa khawatir memikirkan penampilan.

Seperti diketahui, Coldplay untuk pertama kalinya tampil di Indonesia. Band asal Inggris ini akan menggelar konser bertajuk Music of The Spheres World Tour yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar di Indonesia.

Rencananya, Coldplay akan mulai tampil pada pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini akan menjadi bintang tamu dan membuka konser tersebut pada pukul 20.00 WIB.

Ide Outfit Nonton Konser Coldplay di GBK Hari Ini



Berikut ide outfit nonton konser Coldplay di GBK hari ini, Rabu (15/11/2023).





1. Casual ala Prilly Latuconsina

5 Ide Outfit Nonton Konser Coldplay di GBK Hari Ini, Nyaman Buat Nyanyi Bareng Chris Martin

Foto/Instagram Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina baru-baru ini hadir di konser Coldplay Jepang. Di kesempatan tersebut, ia tampak tampil dengan atasan blazer tweed berwarna yang dipadukan dengan celana jeans panjang.

Outfit satu ini cocok bagi Anda yang suka tampilan semi casual dan lebih tertutup saat nonton konser. Apalagi, di Jakarta sudah mulai masuk musim hujan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)