KSAL Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Tiga Perwira Tinggi, Ada Pangkogabwilhan I

Rabu, 15 November 2023 - 09:44 WIB
loading...
KSAL Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Tiga Perwira Tinggi, Ada Pangkogabwilhan I
KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali menerima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat dari tiga Perwira Tinggi (Pati), Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali menerima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat dari tiga Perwira Tinggi (Pati), sebagai bentuk penghargaan dan anugerah atas kinerja yang telah dicapai.

Tiga pati yang melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat antara lain Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, Pati Sahli Tk.III Bidang Polkamnas Panglima TNI Laksda TNI Dato Rusman, dan Pati Sahli Kasal Bid. Soskumdang Laksma TNI Suhartono.

Ali menjelaskan, kenaikan pangkat adalah bentuk pengakuan dan apresiasi dari negara kepada prajurit, sebagai penghormatan atas prestasi yang telah ditunjukkan.



"Kehormatan ini tentunya membawa konsekuensi penting yaitu meningkatnya tanggung jawab dan kewajiban untuk selalu berprestasi dan membangun etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja personal organisasi," sambungnya.

Ali pun mengucapkan selamat dan sukses kepada perwira tinggi yang mendapat anugerah kenaikan pangkat. Ali meyakini penghargaan yang diterima akan mendorong para Laksamana untuk lebih berkontribusi dan berinovasi guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)