Cuti Lama, Kim Tae Hee Fokus Ingin Merawat Bayinya

Kamis, 26 Oktober 2017 - 13:19 WIB
Cuti Lama, Kim Tae Hee Fokus Ingin Merawat Bayinya
Cuti Lama, Kim Tae Hee Fokus Ingin Merawat Bayinya
A A A
SEOUL - Proses persalinan Kim Tae Hee berjalan dengan lancar. Dalam hal ini, agensi mengatakan bahwa Kim Tae Hee dengan kondisi sehat.

Istri Rain ini telah ditemani oleh beberapa anggota keluarganya. Maklum saja, Kim baru saja melahirkan anak perempuannya pada hari Rabu (25/10/2017).

"Kim Tae Hee telah melahirkan bayinya dengan sehat. Saat ini, hanya anggota keluarga yang berkumpul dalam perayaan," ujar agensi seperti dikutip Allkpop.

Mengenai jadwalnya sebagai aktris, agensi mengatakan bahwa Kim ingin beristirahat dengan lama. Sebab, Ia ingin fokus dalam merawat bayinya yang baru lahir.

"Kim Tae Hee hanya akan fokus pada bayinya untuk sementara waktu. Aktivitas promosi yang spesifik belum direncanakan. Rain akan sibuk dengan comeback dan 'The Unit', namun dia sudah ingin merawat bayinya," katanya.

Pasangan selebritas tersebut menikah pada bulan Januari dan berbagi kabar tentang kehamilan Kim Tae Hee di bulan Mei. Keduanya sekarang telah resmi menjadinorang tua dari seorang bayi perempuan. Sekali lagi, selamat untuk Kim Tae Hee dan Rain.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3940 seconds (0.1#10.140)