Demi Nonton Konser Coldplay di GBK, Penonton Ini Rela Cuti Kerja

Rabu, 15 November 2023 - 11:05 WIB
loading...
Demi Nonton Konser Coldplay di GBK, Penonton Ini Rela Cuti Kerja
Beberapa penonton konser Coldplay tampak sudah berdatangan di GBK. Mereka rela datang lebih awal meski konser Chris Martin dan kawan-kawan pada pukul 21.00 WIB. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Beberapa penonton konser Coldplay tampak sudah berdatangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023). Mereka rela datang lebih awal meski konser Chris Martin dan kawan-kawan baru akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Hal ini tampak dari beberapa pintu masuk GBK yang akan menjadi akses masuk untuk konser Coldplay . Salah satunya di Pintu Plaza Tenggara.

Nantinya Pintu Plaza Tenggara GBK bisa dilalui oleh pemegang tiket untuk beberapa kategori. Di antaranya adalah Ultimate Experience, My Universe CAT 1, CAT 2, dan Infinity Ticket.

Salah satu penonton konser yang datang sejak pagi hari adalah Karin. Perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini bersama keempat rekannya yang datang sejak pukul 08.00 WIB.

Demi Nonton Konser Coldplay di GBK, Penonton Ini Rela Cuti Kerja

Foto/Nurul Amanah





Melihat konser yang digelar di hari kerja, dia pun rela jauh-jauh hari mengambil cuti selama dua hari demi menyaksikan penampilan band asal Inggris tersebut tampil untuk pertama kalinya di Indonesia.

Dia juga rela antri lebih awal agar lebih cepat masuk ke area konser. Padahal sebagai pemilik tiket My Universe, Karin dan rekan-rekannya menunggu jadwal pintu dibuka pada pukul 17.00 WIB.

"Aku datang dari Bogor, ngantri lebih awal demi si Chris dan teman-temannya," kata Karin di Pintu Plaza Tenggara GBK, Rabu (15/11/2023).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3211 seconds (0.1#10.140)
pixels