Kolaborasi Mister Aladin dan Jakarta Coffee House, Dapatkan Voucher Hotel Buat Staycation!

Rabu, 15 November 2023 - 13:55 WIB
loading...
Kolaborasi Mister Aladin dan Jakarta Coffee House, Dapatkan Voucher Hotel Buat Staycation!
Mister Aladin, platform OTA dan Jakarta Coffee House, surganya para pecinta kopi, kini hadir dengan kerja sama yang akan menggembirakan para pelanggan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mister Aladin , platform Online Travel Agent (OTA), dan Jakarta Coffee House, surganya para pecinta kopi, kini hadir dengan kerja sama yang akan menggembirakan para pelanggan. Kolaborasi ini membawa lebih dari sekadar rasa nikmat, tetapi juga pengalaman berharga bagi para pelanggan.

Jakarta Coffee House

Jakarta Coffee House bukanlah sekadar kafe, melainkan sebuah coffee house berkonsep factory dan warehouse yang memahami esensi dari secangkir #inikopilokal yang sempurna. Memadukan citarasa dan kehangatan, Jakarta Coffee House menyajikan berbagai jenis kopi dengan bahan berkualitas unggul oleh staf yang terlatih.

Jakarta Coffee House juga menjadi rumah bagi para barista dan para pemilik coffee shop untuk belajar mengenai kopi serta menjadi tempat konsultasi bagi kafe dan coffee shop yang memakai produk dari JCH.

Tidak hanya kopi, Jakarta Coffee House juga menawarkan berbagai hidangan lezat, mulai dari makanan ringan hingga aneka ragam pasta dan steak yang cocok untuk menemani momen santai Anda.



Suasana yang nyaman dan ramah di Jakarta Coffee House menjadikan tempat ini sempurna untuk pertemuan bisnis, bertemu dengan orang-orang tersayang, atau bahkan saat berkumpul santai dengan teman-teman.

Dapatkan Voucher Hotel Spesial dari Mister Aladin
Sebagai bagian dari kolaborasi yang spesial ini, Mister Aladin memberikan voucher istimewa bagi setiap pengunjung Jakarta Coffee House. Setiap kunjungan ke cabang mana pun dari Jakarta Coffee House akan mendapatkan dengan voucher hotel eksklusif. Voucher hotel ini dapat Anda gunakan untuk menginap di hotel pilihan dengan harga spesial.

Saat ini, Jakarta Coffee House memiliki 7 cabang yang bisa Anda kunjungi. Letaknya pun strategis, berikut di antaranya:
1. Jakarta Coffee House Cipete Raya, Jakarta selatan
2. Jakarta Coffee House Blok S Senayan, Jakarta Selatan
3. Jakarta Coffee House Jasindo, Jakarta Pusat
4. Jakarta Coffee House Tanah Abang III, Jakarta Pusat
5. Jakarta Coffee House Wahid Hasyim, Jakarta Pusat
6. Jakarta Coffee House Ceger, Jakarta Timur
7. Jakarta Coffee House Kerobokan, Bali

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)