Buka Konser Coldplay di Jakarta, Rahmania Astrini Bakal Nyanyikan 6 Lagu

Rabu, 15 November 2023 - 14:45 WIB
loading...
Buka Konser Coldplay di Jakarta, Rahmania Astrini Bakal Nyanyikan 6 Lagu
Rahmania Astrini akan membuka konser Coldplay di GBK. Dia berjanji akan memberikan penampilan terbaik pada konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu. Foto/Instagram Rahmania Astrini
A A A
JAKARTA - Rahmania Astrini akan membuka konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini, Rabu (15/11/2023). Dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik pada konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu.

A&R Director Warner Music Indonesia Barry Maheswara membocorkan penampilan Rahmania Astrini di konser Coldplay malam ini. Berdasarkan jadwal, penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu akan tampil sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain itu, penyanyi yang akrab disapa Astri ini akan tampil diiringi band. Dia akan membawakan enam lagu hitsnya dengan aransemen yang lebih segar.





"Astri akan perform dengan set up full band diiringi dengan backing vocals. Total enam lagu yang akan dibawakan dengan aransemen baru," kata Barry saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat.

Rahmania Astrini, dijelaskan Barry akan menyanyikan lagu barunya yang dirilis pada Jumat, 10 November 2023. Salah satunya adalah yang berjudul Someday Somewhere Someplace Somehow.

"Salah satunya adalah Someday Somewhere Someplace Somehow (SSSS) single terbaru Astri yg baru rilis Jumat kemarin," jelas Barry.



Sebagai informasi, lagu baru Rahmania Astrini ini memperlihatkan sisi optimisnya dalam perjalanan hidupnya bertumbuh dewasa. Someday Somewhere Someplace Somehow sendiri kental dengan sentuhan beat Pop R&B dan vibes yang ceria.

Di sisi lain, Rahmania Astrini mengaku telah melakukan berbagai persiapan demi tampil sempurna di atas panggung konser Coldplay. Dia pun tidak lupa meminta doa kepada penggemarnya untuk kelancaran penampilannya.

"Persiapan sudah aku lakukan dari latihan fisik dengan berolahraga dan juga latihan terus bersama teman-teman band aku. Doain aku ya," ucap Rahmania Astrini belum lama ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)