Bosan Gitu-gitu Aja, Intip Dekorasi Kamar Tidur yang Aesthetic tapi Tetap Low Budget

Rabu, 15 November 2023 - 15:14 WIB
loading...
Bosan Gitu-gitu Aja, Intip Dekorasi Kamar Tidur yang Aesthetic tapi Tetap Low Budget
Bosan dengan desain yang gitu-gitu aja? Coba lakukan dekorasi kamar tidur dengan cara berikut ini. Tenang, nggak perlu khawatir dompet jebol karena low budget. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan dengan desain yang gitu-gitu aja? Coba lakukan dekorasi kamar tidur dengan cara berikut ini. Tenang, nggak perlu khawatir dompet jebol karena tetap low budget.

Memiliki kamar tidur yang nyaman adalah impian setiap orang. Apalagi, ruangan ini adalah tempat kita melepas lelah dan tubuh lebih rileks. Tidak heran bila banyak orang berusaha untuk menghias kamarnya senyaman mungkin.

Lalu, bagaimana cara menghias kamar tidur yang aesthetic namun tetap low budget? Berikut inspirasinya.

Ide Dekorasi Kamar Tidur Aesthetic yang Low Budget





1. Hias Kamar dengan Bunga


Anda bisa menghias kamar tidur dengan tanaman seperti bunga di dalam pot untuk mempermanis penampilan. Anda bisa menggunakan artificial flowers supaya tidak layu sehingga menghemat bujet.

2. Buat Dinding Lebih Aesthetic dengan Mosaicart


Mosaicart merupakan pelapis dinding 3 dimensi dengan bentuk serta desain yang beragam. Ini merupakan terobosan baru untuk menciptakan kamar yang kekinian jika Anda bosan menggunakan wallpaper.

Pilih bentuk serta desain mosaicart yang paling menggambarkan diri Anda. Anda bisa meletakkannya di atas dipan tempat tidur atau di sudut ruangan lainnya sesuai dengan keinginan.

3. Pilih Jam Dinding Aesthetic


Jam dinding merupakan salah satu benda yang wajib ada di kamar tidur. Ini berfungsi untuk membantu Anda melihat waktu. Sayangnya, masih banyak orang yang sembarang memilih model jam dinding dan hanya mementingkan fungsinya.

Padahal, memilih jam dinding yang aesthetic dan kekinian dapat sekaligus menghias kamar tidur Anda. Dengan demikian, Anda bisa lebih menghemat bujet karena tak perlu membeli pernak-pernik terlalu banyak untuk menghias kamar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)