Kunjungi Top 10 Trending Star di House of Trending, Alvin Jo dan Samuel Cipta Berikan Pesan Ini

Rabu, 15 November 2023 - 18:18 WIB
loading...
Kunjungi Top 10 Trending Star di House of Trending, Alvin Jo dan Samuel Cipta Berikan Pesan Ini
Peserta Top 10 Trending Star kedatangan tamu spesial di House of Trending. Mereka adalah jebolan ajang pencarian bakat yaitu Alvin Jo dan Samuel Cipta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masa karantina peserta ajang pencarian bakat pada umumnya menjadi salah satu bagian yang cukup membosankan karena jarangnya mereka melihat dunia luar selama waktu yang telah ditentukan. Namun tidak dengan masa karantina Top 10 Trending Star.

Selama masa karantina di House of Trending, Top 10 Trending Star diberikan beragam aktivitas menarik dan bermanfaat sebagai bekal menggapai mimpi menjadi penyanyi bintang.

Kali ini, peserta Top 10 Trending Star kedatangan tamu spesial di House of Trending. Mereka adalah jebolan ajang pencarian bakat yaitu Alvin Jo dan Samuel Cipta yang kini bernaung di bawah label musik HITS Records dan juga manajemen Star Media Nusantara.

Kedatangan keduanya ke House of Trending tentu untuk memberikan pengalaman yang telah mereka rasakan sebelumnya ketika karantina ajang pencarian bakat, hingga tips menghadapi haters di dunia maya. Tak hanya itu, Alvin dan Samuel juga berkesempatan untuk berkumpul bersama Top 10 Trending Star dengan melakukan game di halaman belakang House of Trending.



“Pertama-tama kali pasti kaget banget, karena kita pasti peralihan dari di mana kita hanya penonton biasa, sekarang kita yang ada di ajang tersebut. Pasti beda banget, apalagi kalau ngomongin haters. Bagaimana kita sendiri yang bisa menyaring kritik yang harus kita dengerin. Cuman kalau haters, biarin aja mereka,” kata Samuel.

“Jadi harus bedain namanya kritik sama hinaan. Kalau kritik kita harus bisa dengerin menurutku. Tapi kalau hinaan menurutku lebih fokus sama orang yang dukung kamu aja,” timpal Alvin.

Terakhir, Alvin dan Samuel memberikan masukan penting kepada Top 10 Trending Star.

“Kasih yang terbaik, itu yang paling penting, fokus!” ujar Alvin.

“Berjuang terus, karena waktu ini yang akan kalian rindukan. Jadi, di waktu-waktu yang sempit itu latihan semaksimal mungkin, dan kasih yang terbaik yang kalian bisa. Fokus! Jangan banyak main,” kata Samuel.

Buat yang penasaran dengan keseruan para peserta Top 10 di House of Trending, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)