Tulus Menjadi Coach Pilihan Peserta The Voice Kids Indonesia 2

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 19:35 WIB
Tulus Menjadi Coach Pilihan Peserta The Voice Kids Indonesia 2
Tulus Menjadi Coach Pilihan Peserta The Voice Kids Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Babak Blind Auditions telah menyelesaikan episode terakhir, di mana masing-masing coaches berhasil mengumpulkan kontestan untuk menjadi timnya.

Kejutan datang dari Tulus, dia menjadi coach yang paling banyak dipilih peserta. Coach Agnez Mo dan Bebi masing-masing mendapatkan 2 peserta.

Krisna yang tampil pertama di babak ini menyanyikan Broken Vow dari Josh Groban. Suara kontestan asal Bali ini memukau penonton. Di detik-detik terakhir, coach Agnez memutar kursinya untuk Krisna.

Peserta yang juga masuk tim Agnez adalah Sharla asal Jombang Agnez dibuat terpana dengan penampilannya yang menyanyikan lagu Memory – Ost.Cats Musical.

Papa Bebi juga mendapat 2 peserta lewat penampilan seru dari Rafa yang spesial membawakan lagu keroncong berjudul Rangkaian Melati dari Sundari Soekotjo.

Rafa yang baru berusia 13 tahun ini sempat menjadi penyanyi termuda di acara Keroncong Generasi Indonesia 2016. Selain Rafa, ada Vitara asal Medan yang juga ditangani Bebi.

Sementara, Raisa yang sukses menyanyikan It Dont Mean a Thing dari Tony Bennet & Lady Gaga ini membuat coach Agnez dan Tulus memutar kursi. Akan tetapi Raisa memilih coach Tulus.

Demikian dengan Chaini, Nino yang memilih ditangani Tulus untuk mengasah kemampuan vocal mereka di kompetisi menyanyi anak yang dihelat GlobalTV itu.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, berikut 7 kontestan yang lolos ke babak audisi blinde audition terakhir:

1. Krisna Timothy Putra Komara Aray (Krisna)- Agnez Mo - Bali- 11 tahun.
2. Raisa Rahmi Nurintaputri (Raisa)- Tulus - Jakarta- 10 tahun.
3. Rafa Ramaniya (Rafa) - Bebi- Bekasi1 - 13 tahun.
4. Ni Made Chainia Lovera Lilipaly (Chaini)- Tulus - Surabaya- 13 tahun.
5. Vitara Radinda Maharani (Vitara)- Bebi - Medan- 14 Tahun.
6. Florentino Louis Laning (L) (Nino)- Tulus - Cirebon- 13 tahun.
7. Sharla Martiza Isya'iah Putri- Agnez Mo- Jomban- 12 tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)