Bintaro Jaya Berikan Solusi Idaman Melalui Botanica Aralia

Rabu, 15 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Bintaro Jaya Berikan Solusi Idaman Melalui Botanica Aralia
Berdasarkan data BPS pada Maret 2022 Jakarta menjadi kota dengan proporsi rumah milik sendiri pada posisi terendah yaitu sebesar 50,57% secara nasional. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Berdasarkan data BPS pada Maret 2022 Jakarta menjadi kota dengan proporsi rumah milik sendiri pada posisi terendah yaitu sebesar 50,57% secara nasional. Pengertian dari rumah milik sendiri menurut BPS yaitu bangunan tempat tinggal yang dimiliki kepala keluarga atau salah satu anggota rumah tangga. Bangunan tempat tinggal yang dibeli secara angsuran melalui kredit bank juga dianggap sebagai rumah milik sendiri.

Jakarta merupakan kota percontohan yang memperlihatkan bergeraknya roda ekonomi di Indonesia secara makro, namun dibalik itu semua dilansir dari The Conversation dalam sebuah survei menemukan bahwa harga rumah yang tidak terjangkau menjadi salah satu hambatan untuk memiliki rumah di Jakarta.

Melihat permasalahan Jakarta dengan harga tanah dan bangunan yang semakin tinggi, PT. Jaya Real Property sebagai salah satu pengembang terpercaya memberikan solusi sekaligus jawaban dengan merealisasikan kawasan Botanica yang memiliki fasilitas lengkap dengan akses terbaik sehingga memudahkan mobilitas langsung ke Jakarta dan segala arah.

Bintaro Jaya merupakan hunian premium di Jakarta Selatan yang merupakan salah satu area idaman konsumen dengan berbagai pilihan tipe hunian, terlihat pada survei Rumah.com Indonesia Property Market Index kenaikan harga tanah di Tangerang Selatan yang meningkat sebesar 11,5% melebihi Kabupaten Bogor (8,5%), dan Depok (7,5%).

Memenuhi kebutuhan konsumen perihal akses mobilitas tentunya menjadi salah satu hal yang harus dilakukan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Selain lokasi yang strategis, pentingnya akses mudah dan terintegrasi merupakan sebuah solusi yang sangat berdampak terhadap kenyamanan sebuah hunian.



Untuk itu PT. Jaya Real Property membangun kawasan Botanica Aralia yang mempunyai lokasi strategis sekaligus akses yang mudah karena memiliki dua akses tol yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya yakni Gerbang Tol Pondok Ranji dan Gerbang Tol Parigi.

Kedua akses tol tersebut memberi efektivitas dan efisiensi waktu. Cukup menempuh waktu 15 menit untuk tiba di Bandara Soekarno-Hatta, serta lebih mudah untuk menjangkau pusat kota terutama Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Selain itu, kemudahan akses transportasi umum menuju ibukota juga dapat dirasakan oleh penghuni dengan adanya Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju Stasiun MRT, dan Intrans Bintaro sebagai penghubung antar hunian dan fasilitas-fasilitas yang ada di Bintaro Jaya. Selain itu terdapat 3 stasiun untuk menunjang transportasi commuter line diantaranya stasiun Jurang Mangu, Sudimara, dan Pondok Ranji.

Banyaknya opsi untuk akses mobilitas merupakan nilai lebih yang diberikan untuk konsumen, hal ini menjadikan Botanica Aralia sebuah pilihan hunian idaman dengan kemudahan akses yang direalisasikan Bintaro Jaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)