Kalahkan Juniornya, Agus Kuncoro Klaim Piala Aktor Terfavorit

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 01:03 WIB
Kalahkan Juniornya, Agus Kuncoro Klaim Piala Aktor Terfavorit
Kalahkan Juniornya, Agus Kuncoro Klaim Piala Aktor Terfavorit
A A A
JAKARTA - Agus Kuncoro menangkan penghargaan untuk Aktor Pria Favorit di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017, Jumat (27/10/2017). Agus yang merupakan aktor senior ini mengalahkan beberapa pesaingnya yang dibilang cukup muda, seperti Dude Herlino, Stefan William dan Ammar Zoni.

Sayangnya, Agus tidak bisa datang dikarenakan kesibukannya syuting. Dalam sebuah rekaman video, pemeran Akum di sinetron Dunia Terbalik ini mengatakan sangat senang bisa mendapatkan piala penghargaan ini.

“Terima kasih kepada Allah SWT, istri saya, anak saya, RCTI dan Dunia Terbalik. Minta maaf saya enggak bisa datang. Ini keren yah pialanya," ujar Agus, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Sementara, pemenang kategori Special event jatuh pada RCTI 27 Anniversary Celebration. Operational Manager Production RCTI, Fabian Dharmawan berterima kasih atas para vote yang telah memilih RCTI.

"Terima kasih untuk PGA seluruh voters dan jajaran direksi Bu Kanti, Bu Dini, Pak Untung atas kepercayaannya. Terima kasih atas kru yang bertugas. Kalian, RCTI, luar biasa," katanya

Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Dengan mengusung tema Ragam Pesona Indonesia, acara yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Jumat (27/10/2017) mulai pukul 21.00 WIB itu menganugerahkan penghargaan untuk 24 kategori dengan 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)