Bawakan Higher Power, Coldplay Buka Konser dengan Ajakan agar Penonton Bersemangat

Rabu, 15 November 2023 - 22:22 WIB
loading...
Bawakan Higher Power, Coldplay Buka Konser dengan Ajakan agar Penonton Bersemangat
Konser Coldplay di Jakarta yang masuk dalam rangkaian tur dunia Music of the Spheres Tour 2023 merupakan penampilan perdana mereka di Indonesia sejak band itu didirikan pada 1997. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Coldplay membuka konser perdananya yang bertajuk Musif of Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam.

Setelah didahului dengan penampilan Rahmania Astrini, Chris Martin cs memasuki area panggung seraya menyapa para penggemar yang telah memenuhi area Stadion Utama GBK Jakarta.

Seperti biasa, Chris Martin dan kawan-kawan tampil dengan outfit cerah warna-warni, serta tampil di set panggung nan megah.



Para penonton yang hadir lantas dibuat histeris. Mereka tampak antuasis karena ini pertama kali bagi band rock asal Inggris tersebut manggung di Indonesia.

Suasana tak hanya dibuat pecah dengan riuh teriakan penonton, namun juga penampilan memukau dari para personel Coldplay saat membawakan lagu berjudul Higher Power.

Seperti judulnya, lagu tersebut sukses membangkitkan antusiasme dan semangat para penonton yang hadir.

Sepertinya, Chris Martin cs memang sengaja memilih lagu itu untuk mengajak para penggemar bersemangat malam ini. Belum lagi, penampakan Stadion Utama GBK mendadak bak bintang-bintang yang bersinar di malam hari karena wist band yang masing-masing dikenakan pengunjung tampak bernyala serta berkerlap-kerlip berubah warna.

“Indonesiaaaa!! Slow down! Go slow down!” teriak Chris Martin.

Chris kemudian mengajak penonton bernyanyi lewat lagu berjudul Adventure Of A Lifetime. Mereka tampak hanyut mengikuti irama lagu tersebut.



Belum selesai terbuai dengan lagu itu, Chris kemudian menyanyikan lagu ketiga yang menjadi salah satu lagu terpopuler Coldplay, yakni Paradise.

Sebagai informasi, sebelum Coldplay Tampil, penonton diminta untuk menyaksikan sebuah tayangan di mana Coldplay selalu menerapkan prinsip ramah lingkungan di setiap konser mereka.

Sebelum band asal Inggris ini tampil, penyanyi Rahmania Astrini juga sukses menghibur penonton yang hadir lewat beberapa lagu yang ia bawakan. Penyanyi asal Bandung itu mengucapkan terima kasih kepada Coldplay lantaran dirinya ditunjuk langsung untuk menjadi pembuka konser.

Dalam kesempatan itu, Rahamnia Astrini juga mempersembahkan lagu untuk ayahanda tercintanya yang baru saja berulang tahun. Lagu itu berjudul Menua Bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)