Kajol dan Shahrukh Khan Main Film Bareng?

Minggu, 29 Oktober 2017 - 07:09 WIB
Kajol dan Shahrukh Khan Main Film Bareng?
Kajol dan Shahrukh Khan Main Film Bareng?
A A A
MUMBAI - Kajol dan Shahrukh Khan dikabarkan akan kembali beradu akting. Hal ini setelah artis cantik ini mempertimbangkan untuk mengambil proyek film selanjutnya.

Mengutip Somethinghoute, rumor yang berkembang kencang ini menunjukkan Karan Johar pun siap untuk menempatkan Kajol dan Shah Rukh Khan di film berikut yang akan dibuatnya. Dalam hal ini, Kajol telah mendapatkan persetujuan dari suaminya, Ajay Devgan.

Maklum saja, Kajol harus meminta izin kepada suaminya dalam setiap pemilihan film yang akan dibuatnya, mengingat sebagai istri yang baik, dia sangat menghormati Ajay yang merupakan suaminya.

"Kajol jelas merupakan bagian dari usaha berikutnya Karan. Dia telah bersumpah pada dirinya sendiri di awal kariernya bahwa dia akan menjadi bagian dari semua filmnya,” kata sumber terdekat Kajol.

“Janji itu dipecahkan dalam rilis diawali tahun lalu, Ae Dil Hai Mushkil. Kemudian Kajol kembali dalam kehidupan Karan dan dalam tugas penyampaian film selanjutnya," tambah sumber tersebut.

Dengan proyek film baru yang dibuat Karan, tentu ini akan kembali mensukseskan film Bollywood, mengingat jika Kajol dan SRK dipertemukan dalam satu cerita, film yang dimainkany selalu box office di India dan sejumlah negara.

Lihat saja proyek Karan Johar saat menggandeng SRK dan Kajol. Semua filmnya sukses, sebut saja Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhi Gham dan My Name Is Khan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)