Resmi Dirilis, Zak Storm Tayang Perdana di RCTI pada 5 November

Minggu, 29 Oktober 2017 - 17:53 WIB
Resmi Dirilis, Zak Storm Tayang Perdana di RCTI pada 5 November
Resmi Dirilis, Zak Storm Tayang Perdana di RCTI pada 5 November
A A A
JAKARTA - MNC Animation menetapkan tanggal 5 November 2017 pukul 10.00 WIB sebagai waktu penayangan perdana animasi terbaru mereka, Zak Storm, di RCTI. Pengumuman resmi ini dilakukan di Indonesia Comic Con (ICC) 2017, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan sangat senang bisa merilis Zak Storm di ICC yang sangat ditunggu oleh para pengunjung. Zak Storm merupakan animasi MNC Animation yang bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi di luar negeri.

"Saya rasa menarik sekali animonya jadi saya rasa sesuatu yang menarik. Bersyukur kita bertemu di Comic Con. Di sini saya ingin memberitahukan akan melaunching kerjasama kami dengan animation dan produksi luar negeri," ujar Liliana di Jakarta, Minggu (29/10/2017)

Dalam kesempatan yang sama, CEO SAMG Animation Su Hoon Kim mengucapkan rasa terima kasih kepada MNC Animation yang telah menanyangkan Zak Storm ini. SAMG merupakan salah satu perusahaan yang turut mengembangkan animasi tersebut.

“Zak storm adalah animasi yang cocok untuk wanita dan pria dan ini animasi dengan tata pembuatan yang luar biasa dan ini film sudah ditayangkan di beberapa negara seperti Inggris dan Korea dan sekarang Indonesia, terima kasih untuk MNC ," papar dia.

Sedangkan salah satu perwakilan Perancis Aton Soumache melihat bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias untuk melihat animasi Zak Storm. Ini bisa dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang pada acara peluncuran perdananya di ICC 2017.

"Ini benar-benar animasi yang menampilkan cerita yang bagus dan pertama kali saya ke Indonesia, saya sangat excited. Dan, terima kasih untuk MNC yang mau menayangkan Zak Storm ini. Saya bangga bisa melucurkan Zak Storm ini di Indonesia dan tayang pada tanggal 5 November 2017,” kata Anton.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3871 seconds (0.1#10.140)