Dewi Perssik dan Rully Putus, Diduga Gegara sang Pacar Kepergok Selingkuh

Kamis, 16 November 2023 - 13:01 WIB
loading...
Dewi Perssik dan Rully Putus, Diduga Gegara sang Pacar Kepergok Selingkuh
Dewi Perssik dan Rully dikabarkan putus. Rully diduga berselingkuh dengan wanita lain. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Dewi Perssik dan Rully dikabarkan putus. Rully diduga berselingkuh dengan wanita lain saat mengunjungi sebuah klub malam di Bali.

Kabar ini awalnya dari unggahan Indah Sari. Dia mengatakan jika Rully begitu mesra dengan seorang wanita. Setelah kepergok Indah, Rully dikabarkan langsung kabur.

"Ketemu langsung, tatapan muka sama saya. Dia sedang berpelukan di depan mata saya dan dia kabur. Kan saya mau bicara baik-baik," tutur Indah Sari.



Kabar putusnya Dewi Perssik dengan Rully ini kemudian dibongkar saat pedangdut kondang itu mebghadiri acara talkshow di televisi, di mana Rian Ibram mengungkap jika hubungan asmara Dewi Perssik dan Rully sudah kandas.

"Cie ada yang putus, akhirnya dia kembali. Intinya dibawa happy aja say," tutur Rian Ibram.

Menanggapi hal itu, Dewi Perssik malah bersyukur. Dia mengatakan sifat asli Rully akhirnya terkuak jauh sebelum mereka merencanakan pernikahan.

"Ketika kita meminta sesuatu kepada Tuhan, kita harus selalu percaya. Yang namanya istikharah, tahajud itu pasti dapat jawabannya," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun mengucapkan terima kasih kepada Indah Sari membongkar sifat asli Rully.

"Buat sahabatku kak Indah Sari, I love you so much. Because of you menyelamatkan hidupku," ujar Dewi Perssik.



Cuplikan unggahan video Dewi Perssik bersyukur putus dari Rully ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 368,6 ribu jumlah tayangan.

"Dewi Perssik ucapkan terima kasih kepada Indah Sari yang telah menyelamatkan hidupnya," tulis akun TikTok @cuma_konten_0.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)