Konser Coldplay Sukses Digelar di Jakarta, Chris Martin Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Indonesia

Kamis, 16 November 2023 - 13:20 WIB
loading...
Konser Coldplay Sukses Digelar di Jakarta, Chris Martin Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Indonesia
Chris Martin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia lantaran telah mengizinkan Coldplay menggelar konser di GBK, Jakarta, Rabu, 15 November 2023. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Chris Martin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia lantaran telah mengizinkan Coldplay menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Hal ini disampaikan Chris Martin di atas panggung pada Rabu, 15 November 2023.

Ucapan terima kasih yang disampaikan Chris Martin ini langsung disambut riuh oleh ribuan penonton konser Coldplay . Terlebih, sebelumnya ramai isu penolakan konser band asal Inggris tersebut hingga muncul ancaman dibubarkan.

"Terima kasih kepada pemerintah yang telah mengizinkan kami semua tampil di sini," kata Chris Martin.

Di sisi lain, vokalis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan personel Coldplay lainnya bersyukur sekaligus senang bisa menggelar konser di Jakarta. Terlebih, ini kali pertama Chris Martin dan kawan-kawan mengunjungi Tanah Air.





"Terima kasih semua. Kami sangat bersyukur dan senang bisa di sini, di Indonesia," ungkap Chris Martin.

"Ini pertama kalinya saya ke Jakarta. Saya senang karena bisa terhubung langsung dengan 80 ribu penonton di sini," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di GBK, Jakarta pada Rabu, 15 November 2023. Ini menjadi kali pertama Chris Martin dan kawan-kawan menggelar konser di Indonesia.

Coldplay tampil tepat pada pukul 21.00 WIB. Band yang berdiri sejak 1997 ini pun sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Mulai dari Higher Power, Adventure of a Lifetime, Paradisem The Scienntist, Viva La Vida, Hym for The Weekend, Everglow hingga Yellow, dan My Universe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)