Member BTS 'Hadir' di Konser Coldplay Jakarta, Nyanyikan Lagu My Universe

Kamis, 16 November 2023 - 14:20 WIB
loading...
Member BTS Hadir di Konser Coldplay Jakarta, Nyanyikan Lagu My Universe
Konser Coldplay di Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 dihadiri oleh para member BTS. Mereka menyanyikan My Universe yang merupakan lagu kolaborasi. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 dihadiri oleh para member BTS . Mereka menyanyikan My Universe yang merupakan lagu kolaborasi yang dirilis pada 2021.

Chris Martin selaku vokalis Coldplay awalnya menyanyikan lagu My Universe pertama. Kemudian, muncul member BTS yakni Jungkook yang menyanyikan bagiannya dan diikuti oleh anggota lainnya.

Sontak saja kehadiran member BTS di konser Coldplay yang bertajuk Music of the Spheres World Tour ini langsung mencuri perhatian 80 ribu penonton. Mereka pun langsung bersoak saat para idol K-Pop tersebut tampil.

Namun, para member BTS ini tidak hadir secara fisik di konser Coldplay. Melainkan mereka muncul secara hologram dalam sebuah layar besar yang berada di atas panggung. Meski demikian, ini menjadi kejutan yang tak terduga bagi penonton, khususnya penggemar BTS, ARMY.

Member BTS 'Hadir' di Konser Coldplay Jakarta, Nyanyikan Lagu My Universe

Foto/Aldhi Chandra Setiawan





Tak sedikit para ARMY yang hadir di konser band asal Inggris tersebut memanggil para member BTS satu per satu. Mulai dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V hingga Jimin.

“Baiklah semuanya, teman-temanku, mari kita nyanyikan kekuatan cinta," kata Chris Martin.

Tak hanya lagu My Universe, para personel Coldplay sukses menghibur penggemarnya di Jakarta lewat sederet lagu andalan mereka. Penampilan pelantun Fix You ini dibuka dengan lagu Higher Power.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)