Demi Bisnis, Laudya Cynthia Bella Jadi Kasir Toko Roti

Senin, 30 Oktober 2017 - 16:44 WIB
Demi Bisnis, Laudya Cynthia Bella Jadi Kasir Toko Roti
Demi Bisnis, Laudya Cynthia Bella Jadi Kasir Toko Roti
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella memiliki cara tersendiri untuk memperlancar bisnis Bebelly Bakery. Istri Engku Emran ini rela menjadi kasir di toko kue yang baru saja dibukanya di kawasan Depok itu.

Bella sapaan artis kelahiran 1988 ini terlihat sumringah saat melayani pembeli. Apalagi, di hari itu, toko kuenya dipadati pengunjung. Aktris yang juga penyanyi itu tak menyangka jika toko bisa seramai itu.

"Iya, ini bisnis baru. Alhamdulillah. Ini karena kemarin Alhamdulillah ada Bandung Makuta, semuanya berjalan dengan lancar. Bandung Makuta sampai saat ini Alhamdulillah masih Masyaa Allah banget, semua masih ngantre. Hasilnya semakin baik," kata Bella di Depok, Senin (30/10/2017).

Namun, Bella menolak dianggap popularitasnya yang mampu mendongkrak bisnisnya berkembang. Menurutunya namanya tidak menjamin kesuksesan mengelola bisnis. Sebab para pembeli di Bebelly Bakery ini tidak hanya saja fans, juga masyarakat yang memang menyukai roti.

"Sekarang balik lagi ke rasa. Mau sepopularitas seperti apapun, tapi kalau rasanya ternyata enggak oke atau nggak pas, ya mereka pasti.. namanya juga pembeli, pembeli nggak selamanya fans yang beli. Nggak selamanya fans, mereka semua yang nge-fans sama kita, akan ada orang lain yang beli. Jadi, menurut aku, aku percaya akan rasa," terangnya.

Dalam mengelola bisnis roti, Bella bekerja sama dengan Prilly Latuconsina. Keduanya akan saling berbagi penghasilan dan pendapatan.

"Kita discuss nih pendapatannya sekian nih, harus kita apain ya uangnya. Kita simpen dulu aja, buat kita buka toko lagi. Semuanya kita terbuka, enggak ada yang tertutup. Prilly juga baik banget, bantu aku. Tek tok-nya enak," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0342 seconds (0.1#10.140)