Hijaukan Kawasan Kebon Sirih, MNC Group Lakukan Penanaman Pohon

Kamis, 16 November 2023 - 15:41 WIB
loading...
Hijaukan Kawasan Kebon Sirih, MNC Group Lakukan Penanaman Pohon
MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial, yakni penanaman pohon tabebuya di RPTRA Kebon Sirih pada Kamis (16/11/2023). Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial, yakni penanaman pohon tabebuya di RPTRA Kebon Sirih pada Kamis (16/11/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari HUT ke-34 MNC Group.

Dari pantauan MNC Portal, rombongan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersama 4 Miss Indonesia Carla Yules, Audrey Vanessa, Natasha Mannuela dan Amanda Zevannya tiba di RPTRA Kebon Sirih pukul 14.00 WIB, mereka kompak mengenakan kemeja putih.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Camat Menteng Suprayogi dan Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo.

Acara dimulai dengan penyerahan simbolis bibit pohon dari Liliana Tanoesoedibjo kepada Camat Menteng, Suprayogi. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon tabebuya.

Selain Liliana Tanoesoedibjo, empat miss Indonesia lainnya juga ikut melakukan penanaman pohon tersebut. Di depan pohon yang mereka tanaman juga terdapat nama-nama dari pemilik pohon itu.

Liliana Tanoesoedibjo berharap dengan penanaman pohon ini dapat menambah keindahan dan kenyamanan di RPTRA Kebon Sirih dan tentunya dapat berkontribusi untuk mengurangi emisi karbon

“Penanaman pohon ini berguna untuk beautifikasi dan juga untuk meredam polusi dan menyejukan daerah ini. Semoga bisa menjadi perbaikan lingkungan,” ujarnya kepada MNC Portal di RPTRA Kebon Sirih.

Sementara, jelang HUT MNC Ke-34, MNC Group juga melalukan kegiatan penataan lingkungan Kebon Sirih ini, berupa penanaman vertical garden, tanaman rambat, penataan gang, pembuatan mural dan pengecatan trotoar. Nantinya, hasil kegiatan itu akan mempercantik wilayah pemukiman di Kebon Sirih.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)