Penanaman Pohon di Kawasan Kebon Sirih, Liliana Tanoesoedibjo: Meredam Polusi dan Menyejukan

Kamis, 16 November 2023 - 18:08 WIB
loading...
Penanaman Pohon di Kawasan Kebon Sirih, Liliana Tanoesoedibjo: Meredam Polusi dan Menyejukan
MNC Group melalui MNC Peduli melakukan penataan lingkungan di kawasan Kebon Sirih. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Jelang HUT MNC ke-34, MNC Group melalui MNC Peduli melakukan penataan lingkungan di kawasan Kebon Sirih. Penanaman pohon ini berlangsung di RPTRA Kebon Sirih pada Kamis (16/11/2023).

Sebelumnya, MNC Group juga telah melakukan pembuatan vertical garden, penanaman tanaman rambat, pembuatan mural, dan pengecatan trotoar.

Penanaman pohon dipimpin langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersama 4 Miss Indonesia Carla Yules, Audrey Vanessa, Natasha Mannuela dan Amanda Zevannya dengan didampingi Camat Menteng Suprayogi dan Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT MNC Group ke-34. Penanaman pohon ini berguna untuk beautifikasi area RPTRA Kebon Sirih.

“Dan juga meredam polusi dan menyejukan daerah ini,” ujar Liliana Tanoesoedibjo kepada MNC Portal di RPTRA Kebon Sirih.

Liliana Tanoesoedibjo berharap kegiataan penataan lingkungan khususnya penanaman pohon ini bisa terus berlanjut.

“Kemarin sudah ada mural, penanaman vertikal garden, semuanya menuju perbaikan lingkungan yang mana selalu kita lakukan setiap tahun,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkubgan. Bukan saja menanam pohon tapi juga melakukan hal-hal kecil seperti jangan membuang sampah sembarangan dan meletakan segala sesuatu pada tempatnya,” tutup Liliana Tanoesoedibjo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)