Indra Aziz Berbagi Persiapan Peserta Top 10 Trending Stars di Presscon Live Show Hit The Stage!

Kamis, 16 November 2023 - 21:51 WIB
loading...
A A A
Selain tiga juri yang berpengalaman di bidang tarik suara, hadir juga komika ternama, Bintang Emon, yang fokus menjadi juri untuk menilai penampilan panggung para peserta.

“Gue disini juga kaget diajak jadi juri, tapi mereka butuh cara untuk melahirkan kreator juga, karena banyak yang sependapat, kompetisi sesungguhnya tuh setelah (kompetisi) ini, bagaimana mempertahankan aura starnya, dan gue bakal liatin dari sisi itunya,” ujar Bintang.

Para peserta Top 10 Trending Star juga hadir untuk memperkenalkan diri mereka, dan memberikan kesan mereka selama proses audisi, hingga menjadi finalis Top 10 Trending Star.

Salah satu peserta dari Malang, Kiano Nathaniel, menceritakan pengalamannya selama di karantina.

“Saya pribadi, pengalaman paling berkenang itu ketemu teman-teman disini. Dari karakter suara dan pribadinya tuh berbeda-beda banget, khas banget. Ada yang pendiam, ada yang medok dari (daerah) Jawa. Selain itu dari segi pelatihan tuh juga dilatih dari yang terbaik, kayak sama coach Indra, menurut saya berkenang banget sih,” kata Kiano.

Jeyma, peserta dari Jogja juga mengutarakan pendapatnya mengenai industri musik Indonesia di dunia digital. Menurutnya, setelah keluar dari sebuah ajang, seseorang tidak bisa langsung menjadi bintang.

“Harus tetap berusaha, harus tetap berkarya, harus tetap mengembangkan bakat, gak bisa hanya mengandalkan musik label saja, tapi kita juga harus bergerak,” jelasnya.

Siaran ulang Press Conference Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star dapat disaksikan kembali di YouTube Channel HITS Records untuk mendukung peserta favoritmu!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)