Kecamatan Kebon Sirih Apresiasi Aksi Tanam Pohon MNC Group

Kamis, 16 November 2023 - 21:21 WIB
loading...
Kecamatan Kebon Sirih Apresiasi Aksi Tanam Pohon MNC Group
MNC Group melakukan aksi menanam pohon. Melalui MNC Peduli, kegiatan menanam pohon dilakukan di RPTRA Kebon Sirih pada Kamis (16/11/2023). Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Momen HUT ke-34 MNC Group ditandai dengan aksi menanam pohon. MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial menanam pohon di RPTRA Kebon Sirih pada Kamis (16/11/2023).

Penanaman pohon dipimpin langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersama 4 Miss Indonesia Carla Yules, Audrey Vanessa, Natasha Mannuela dan Amanda Zevannya dengan didampingi Camat Menteng Suprayogi dan Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo.

Kegiatan ini tentunya diapresiasi oleh Suprayogi selaku Camat Menteng, Jakarta Pusat. Suprayogi mengatakan mewakili kecamatan Menteng, Kebon Sirih, pihaknya berterima kasih kepada MNC Group karena telah peduli pada lingkungan dengan melakukan penanaman pohon di RPTRA Kebon Sirih.

“Harapan saya ke depannya MNC Group bisa menjadi orang tua asuh atau angkat RPTRA Kebon Sirih karena di sini masih banyak perlu penanaman tanaman hijau. Kalau kita lihat ada space yang masih belum diisi sama penghijauan,” ujar Suprayogi kepada MNC Portal saat ditemui di RPTRA Kebon Sirih, Kamis (16/11/2023).

Suprayogi menambahkan pihaknya tidak menutup kesempatan apabila banyak pihak yang ingin berkolaborasi melakukan kegiatan sosial terkait penanaman pohon.

“Kami sangat berharap karena posisinya MNC Group di depan RPTRA, mudah-mudahan MNC Group bisa jadi orang tua tunggal bagi RPTRA Kebon Sirih, sehingga ke depannya diharapkan bisa jadi RPTRA andalan dimana isinya penuh dengan penghijauan,” ujar Suprayogi.

Sebagai informasi, HUT MNC Group ke-34 mengusung tema “Bangkit Bersama”. Tema ini bertujuan untuk membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid.

Selain penanaman pohon, rangkaian kegiatan lainnya juga sudah dilakukan untuk penataan lingkungan di kawasan Kebon Sirih. Kegiatan itu seperti pembuatan vertical garden, penanaman tanaman rambat, pembuatan mural, pengecatan trotoar dan lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)