Pameran Wine Terlengkap di Indonesia dalam Dimatique World of Wine

Kamis, 16 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Pameran Wine Terlengkap di Indonesia dalam Dimatique World of Wine
Pengunjung Dimatique World of Wine dapat mendalami wine lewat berbagai workshop. Keseruan blind taste wine, cheese pairing, hingga sejarah wine juga dihadirkan di Hotel Pullman Thamrin. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Distributor wine, Dimatique Fine Wines, menyelenggarakan Dimatique World of Wine yang merupakan pameran wine terbesar dan terlengkap di Indonesia pada 14 November 2023. Dalam gelaran ini, Dimatique Fine Wines menghadirkan lebih dari 100 produk dari puluhan merek dan produsen wine kenamaan dari seluruh dunia.

Director Dimatique Fine Wines Marjuky mengatakan, melalui acara ini pihaknya ingin memperkenalkan wine tidak hanya sebagai beverages, tapi juga kultur yang erat dengan keseharian masyarakat, sarat dengan sejarah dan kebudayaan.

"Tujuan kami juga ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai proses produksi wine yang unggul dan elemen-elemen yang memengaruhi kualitasnya, termasuk tanah, anggur, udara, dan bahkan sinar matahari,” paparnya melalui siaran pers, Kamis (16/11/2023).

Pemilihan pengujung tahun untuk menyelenggarakan Dimatique World of Wine tidak terjadi tanpa pertimbangan. Marjuky berpendapat, ada banyak momen yang dapat dinikmati bersama orang terdekat di pengujung tahun.

Menariknya, acara ini juga menjadi ajang pengenalan berbagai brand dan portofolio baru dari Dimatique Fine Wines, termasuk Felline, Bodegas Roda, dan Jackson Family dalam rangka line-up wine mereka.

Dimatique World of Wine tidak hanya menjadi pertemuan pelaku bisnis di bidang hotel, restoran, dan kafe dengan produsen wine, tetapi juga menyasar kalangan personal yang tertarik pada wine.

Pengunjung juga dapat mendalami wine lewat berbagai workshop dengan ahlinya. Keseruan blind taste wine, cheese pairing, hingga sejarah wine dihadirkan secara langsung di Hotel Pullman Thamrin.

Dengan membayar mulai dari Rp150.000, pengunjung dapat mengikuti kelas dengan para produsen wine, mulai Wine Etiquette bersama Milena Billi, Wine Knowledge: USA vs. The World oleh Pierre Marie, Wine & Cheese Pairing, dan beragam workshop spesial lain.

Dimatique Fine Wines juga bermitra dengan Mazaraat Artisan Cheese, Korte Chocolate, dan Riedel Glass untuk menambah pengalaman menikmati wine sebagai bagian dari kultur serta gaya hidup masa kini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)