5 Keuntungan Nikahi Pria Muda

Selasa, 31 Oktober 2017 - 22:14 WIB
5 Keuntungan Nikahi Pria Muda
5 Keuntungan Nikahi Pria Muda
A A A
LOS ANGELES - Song Hye Kyo akan menikah dengan Song Joong Ki, pria yang lebih muda tiga tahun. Keduanya mengucapkan janji suci di Hotel Shilla hari ini.

Seperti dilansir News.com.au, ada 5 keuntungan menikahi pria yang lebih muda:

1. Lebih berambisi
Pria yang lebih muda ternyata lebih berambisi dalam membina hubungan suami dan istri ketimbang pria yang berusia matang. Apalagi, mereka juga lebih fleksibel dalam menentukan target dan impian.

2. Pengalama bercinta lebih prima
Orang yang lebih muda suka terkesan dengan kehadiran wanita yang lebih tua. Hal itu membuat testosteron mereka mengalami overdrive sehingga mereka menjadi versi terbaik, paling cerdas, dan paling dewasa dalam sekejap.

3. Lebih energik
Pria yang lebih muda bisa memiliki stamina dan memeliki energy lebih. Lelaki yang lebih muda juga antusias dalam beraktivitas.

4. Lebih menghargai
Seorang wanita tua bisa sering emosional, tapi hal itu bisa diredam dengan kehadiran pasangan yang lebih muda. Pria yang lebih muda bisa berbicara dengan wanita yang lebih tua dan benar-benar menghargai setiap permasalahan yang dihadapi pasangannya.

Selama pria muda memiliki pemikiran dewasa, saat itulah mereka bisa menghargai dan mengatasi masalah yang dimiliki pasangannya.

5. Lebih awet muda
Seorang pria muda memiliki teman yang lebih muda, mengejar aktivitas yang berbeda dan dapat memiliki kehidupan yang lebih sederhana. Berada di sekitar membuat Anda terasa lebih muda dan menyenangkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4565 seconds (0.1#10.140)