Ini Ciri-Ciri Rumah yang Dihuni oleh Hantu

Kamis, 16 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
Ini Ciri-Ciri Rumah yang Dihuni oleh Hantu
Agar mengetahui tempat baru yang dihuni ada hantunya, alangkah baik untuk mengetahui tanda-tandanya. Foto/Roov.id
A A A
JAKARTA - Umumnya orang yang menghuni tempat baru membutuhkan adaptasi. Adaptasi tak hanya tentang lingkungan yang ada, namun juga kondisi di sekitarnya.

Ini tak melulu tentang kondisi nyata namun juga berhubungan dengan hal gaib. Contohnya tanda dari rumah yang juga dihuni oleh makhluk astral.

Tak jarang memang makhluk astral yang lebih dulu menempati suatu bangunan merasa terganggu dan berusaha membuat penghuni lainnya tak betah. Agar mengetahui tempat baru yang dihuni ada hantunya, alangkah baik untuk mengetahui tanda-tandanya.

Berikut ini tanda rumah yang dihuni oleh hantu yang wajib diketahui!

Ini Ciri-Ciri Rumah yang Dihuni oleh Hantu

1. Seperti ada yang mengawasi.

Umumnya jika di rumah ada hantu, manusia sebagai penghuni akan merasakan hal aneh, seperti tiba-tiba muncul perasaan tidak tenteram dan seperti diawasi menyelimuti diri. Tak jarang, jantung menjadi mudah berdebar-debar.

2. Muncul sosok yang menjelma jadi orang terdekat.

Pernah melihat kelibat istri, saudara atau suami di dalam rumah sebelum menyadari jika mereka sebenarnya tidak ada di rumah? Bisa jadi itu pertanda kediaman kita juga dihuni jin.

3. Bau wangi atau busuk yang menusuk hidung.

Pertanda lainnya adalah sering tercium bau wangi menusuk yang berbeda dengan wewangian yang sering digunakan. Tidak hanya bau wangi, terkadang bau yang tercium adalah bau busuk yang tidak diketahui penyebabnya.

4. Suara dan gerakan aneh.

Tak jarang gangguan itu semakin menjadi dengan adanya rasa seperti disentuh oleh 'sesuatu' sehingga bulu kuduk berdiri. Selain itu, ada pula suara aneh di malam hari seperti terdengar bisikan atau langkah kaki yang menyeramkan.

Namun, tak jarang ada yang lebih ekstrem dari itu, sosok astral yang tak menyukai kehadiran penghuni baru mengganggu secara fisik bahkan sampai membahayakan. Ini pun dirasakan oleh Rasti saat menjadi penghuni rumah kos tua milik Mbah Sulis.

Kala itu secara tiba-tiba Rasti diganggu oleh sosok hantu wanita yang mencekiknya di tengah malam. Ia pun meminta bantuan Mbah Sulis dengan beragam pertanyaan di kepalanya.

Penasaran dengan cerita Rasti itu? Yuk, dengerin live PODCAST AUDIO SERIES “IBLIS PENJEMPUT KEMATIAN” EPISODE 2 MEREKA YANG HIDUP BERDAMPINGAN hari ini Kamis, 16 November 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)