The Weeknd Belum Move On dari Selena Gomez

Rabu, 01 November 2017 - 18:12 WIB
The Weeknd Belum Move On dari Selena Gomez
The Weeknd Belum Move On dari Selena Gomez
A A A
JAKARTA - The Weeknd masih belum bisa berpaling dari Selena Gomez, meski mereka telah putus minggu lalu. Rapper kenamaan ini makin kesal saat Selena bertemu dengan mantannya, Justin Bieber.

Seperti dilansir Hollywoodlife, The Weeknd sejatinya masih mencintai Selena. Alhasil, tidak heran jika dia merasa terpukul dengan gagalnya hubungan tersebut.

"Abel (The Weeknd dengan nama asli Abel Tesfaye) masih sangat kesal atas perpisahan itu, dia sangat mencintai Selena dan dia sedih karena tidak berhasil (menjalin hubungan serius) di antara mereka," kata salah satu sumber yang dekat dengan The Weeknd.

"Abel berharap bisa mengirim pesan kepada Selena bahwa dia juga telah pindah, berusaha melupakan hubungan yang telah putus, meski hatinya masih sakit karena perpisahan tersebut," tambah dia.

Kendati begitu, The Weeknd belum berencana untuk segera mencari wanita lain, pengganti Selena. Dia dikabarkan tengah berusaha terbebas dari hubungan asmara sehingga bisa lebih leluasa untuk bergaul dengan banyak orang.

"Abel tidak berencana untuk kembali menjalin hubungan lagi dalam waktu dekat. Sebaliknya, dia ingin menikmati menjadi lajang untuk sementara dan itu berarti menghabiskan waktu dengan siapa pun yang dia sukai," jelasnya.

"Saat tur, Abel bertemu banyak wanita cantik dan dia ingin menikmati kebebasannya, berdansa dengan siapa pun yang dia inginkan dan berkencan dengan siapa pun yang dia suka," lanjut sumber yang sama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3732 seconds (0.1#10.140)