5 Cara Mudah Terlihat Cantik

Rabu, 01 November 2017 - 19:16 WIB
5 Cara Mudah Terlihat Cantik
5 Cara Mudah Terlihat Cantik
A A A
JAKARTA - Apa yang membuat wanita tidak cantik, bahkan bisa dikatakan terlihat membosankan setiap harinya? Jika sudah demikian, hal utama yang harus diperhatikan adalah penampilan. Utamanya dalam urusan riasan wajah, disamping busana yang dikenakan atau bahkan parfum.

Selain itu, wanita harus terus-menerus mengubah pikiran mereka dalam hal penampilan. Hal itu diungkap ali kecantikan India, Amyn Manji.

“Anda mungkin tidak ingin berpegang pada satu tampilan saja dan melakukan sesuatu yang berbeda sehingga hanya sedikit menata rambut atau memakai lipstik lain yang biasanya Anda lakukan setiap hari dan itu sudah dinilai cukup. Untuk itu ubah cara Anda biasa terlihat," kata Manji seperti dilansir Times of India.

Nah, berikut ini 5 cara meningkatkan tampilan menjadi lebih cantik;

1. Bentuk alis
Alis membentuk mata dan wajah. Jadi, jika Anda memiliki alis yang bisa membantu menonjolkan kecantikan, maka lakukanlah. Caranya bisa dengan menebalkan alis dan membuatnya beda dari biasanya.

2. Tata rambut
Alih-alih mendapatkan potongan rambut atau mewarnai rambut, Anda bisa memilih menata gaya rambut sedikit lebih trendi dan berbeda. Bagian tengah akan memberi kesan simetris ke wajah, sementara bagian samping yang lebih dalam akan membuat Anda terlihat dewasa.

Mengubah gaya rambut mungkin cara termudah untuk merapikan penampilan. Selanjutnya Anda juga bisa membuat kepang atau sanggul yang merupakan pilihan sempurna untuk makeover.

3. Pilih warna-warna berani
Memamerkan warna-warna cerah dan berani pada riasan membuat Anda terlihat berbeda. Caranya, Anda bisa memilih lipstik merah terang atau riasan mata smokey. Selanjutnya Anda juga bisa menambahkan warna-warna cerah pada rambut agar terlihat funky.

"Jika Anda tidak ingin mewarnai rambut Anda sepenuhnya, Anda bisa menambahkan ekstensi dengan warna-warna cerah seperti ungu atau fuchsia,” terang Manji.

4. Parfum baru
Memilih aroma yang berbeda dari apa yang biasa Anda kenakan juga akan membuat tampilan berbeda. Misalnya, jika Anda pergi ke pesta di malam hari, Anda bisa mengenakan parfum yang memiliki sedikit rasa, tetapi jika Anda pergi untuk suatu kesempatan di siang hari, maka yang terbaik adalah memilih parfum yang ringan dan berbuah.

5. Make up
Cara terbaik untuk memastikan penampilan Anda menarik dan berbeda adalah dengan mengoleskan krim yang menyinari wajah. Ini akan membuat kulit bersinar setelah Anda menerapkan riasan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5075 seconds (0.1#10.140)